alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508797aa2675b4b37c000004/rusli-ngaku-september-2013-dirinya-ingin-kembali-jadi-rakyat-saja
Rusli Ngaku September 2013 Dirinya Ingin Kembali Jadi Rakyat Saja
RIAU - Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau kemarin terasa berbeda, pasalnya orang nomor 1 di Riau Rusli Zainal menyempatkan diri mengunjungi kantor yang berada di jalan Sumatra no 6. Pertemuan yang begitu santai tersebut memang biasa dialami wartawan dengan para pejabat daerah.

Rusli Sembari bergurau dengan beberapa wartawan yang berada di PWI, seperti menegaskan kalau dirinya dan keluarga tidak akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau 2013 mendatang.

"Sebaiknya calon-calon Gubernur kedepan lebih muda dari saya dan setelah ini saya ingin kembali menjadi rakyat saja,"ucapnya dihadapan wartawan sambil becanda diiringi pula dengan tawa kecil wartawan saat itu.

Memang Rusli pernah menyampaikan bahwa istrinya Septina Primawati Rusli tidak akan maju di Pilgubri 2013, dimana masa jabatnya sebagai Gubernur Riau juga akan berakhir. Penegasan itulah yang mungkin ingin kembali ditegaskan Rusli dihadapan wartawan kemarin.

"Sudah 10 tahun saya memimpin Riau, dan saya rasa ingin kembali menjadi rakyat. Begitu juga dengan keluarga saya,"akunya dikantor PWI.

Meski sempat beredar isu jika Septina ingin maju menggantikan dirinya melalui Partai Golkar sepertinya terbantahkan dengan kehadiran Rusli di kantor PWI. Rusli sendiri akan berakhir masa tugasnya pada September 2013 mendatang dan tidak bisa mencalonkan kembali karena sudah menjabat 2 priode. (AYU)

wah cadangan hari tua kek nya udah aman emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin btw buat yg di bold, gmn mau maju, di pilwakot aja kemaren istrinya kalah 2x ( di pengulangan kalah jg ) gali lobang klo masih berani di jadiin cagub emoticon-Hammer

SUMBER: http://suarariau.com/politik/suara-p...i-rakyat-saja-
rusli jaenal ini kan bolak-balik ke kpk emoticon-Najis

sudah siap dibui jadi percuma juga ikut pilkada lagi mending aset nya segera diamakan.. kan udah 'nabung' selama 10 tahun tuh emoticon-Ngakak
terlalu santai anda..
KPK lagi nunggu digerbang rumah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah ngapain ikut pilkada lagi, hitungannya udah jelas kok, pasti kalah telak nomor buncit