alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50879719552acf687c000003/kebiasaan-buruk-anggota-dewan-kembali-tertangkap-kamera-gan
Kebiasaan Buruk Anggota Dewan Kembali Tertangkap Kamera Gan
Selain Molor, 20 Anggota Dewan Tak Hadir Sidang Paripurna

Kebiasaan Buruk Anggota Dewan Kembali Tertangkap Kamera Gan

Quote:Pelaksanaan Sidang Paripurna DPRD Kota Depok molor. Tak hanya itu, 20 anggota DPRD Kota Depok absen atau tidak hadir.

Sidang dengan agenda penyampaian nota keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2013, sejatinya dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Namun, sidang baru dimulai pukul 13.30 WIB.

Tidak hanya itu, dari 50 anggota dewan, 20 anggota dewan absen mengikuti sidang dengan berbagai alasan. 11 Anggota dewan izin, 2 orang sedang cuti, dan 7 anggota dewan lainnya tanpa keterangan.

Sementara, Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail dan Wakilnya, Idris Abdul Somad hadir dalam Sidang Paripurna, didampingi jajaran OPD. Bersamaan dengan One Day No Car (ODNC), rombongan Walikota dan OPD mendatangi gedung DPRD menggunakan transportasi angkutan kota (Angkot).

Nur Mahmudi Ismail mengatakan, RAPBD 2013 masih akan terus dibahas dan dievaluasi untuk proses penyempurnaan sebelum disahkan legislatif.

“Belum ada kesepakatan, masih harus dilakukan beberapa evaluasi sampai akhirnya benar-benar disahkan,” terangnya, Selasa (23/10).

Sesaat jelang menaiki angkot untuk meninggalkan gedung DPRD, Nur Mahmudi sempat mengimbau sosialisasi ODNC. “Pemkot akan selalu konsisten jalankan ODNC,” tandasnya.


Gak ada perubahan sama sekali gan dari yang dulu-dulu, ntah apa yang salah disini. Rasa malu udah ilang dari setiap individunya, masa udah pernah ke ekspos masih aja pada tidur sama bolos emoticon-Cape d... (S)

Sumber: http://depoklik.com/2012/10/23/selai...ang-paripurna/

Spoiler for pesan TS:


Spoiler for kaskuser yang baik:


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
speechless ane kl melihat kelakuan anggota dhewan..
alesannya paling "macet" jadi saya gak ikut rapat, saya merapat saja dengan yang rapet rapet emoticon-Hammer (S)
Udah gak heran lagi gan...udah dari dulu mereka begitu emoticon-No Hope
mereka kan semangat klo ada urusan jalan2/plesiran sama urusan selankangaan... emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By ran.sato
alesannya paling "macet" jadi saya gak ikut rapat, saya merapat saja dengan yang rapet rapet emoticon-Hammer (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener tu gan
Kebiasaan buruk yang ga boleh jadi kebiasaan!?

Harus ada tindakan neh!

emoticon-army
sibuk bisnis gan, drpada dengerin curhat emoticon-Big Grin
Hukum mati aja dah ......... emoticon-Big Grin

gak ikhlas pajak ane jadi gaji mereka yg melenceng..........
mungkin dewan yang tertidur sangat kecapean tadi malam lembur entah urusin apa.....
Begitulah kelakuan yang mulia para anggota dHewan..
dari dlu tetep aja gk ada perubahan..emoticon-Najis
nunggu MUI aja kluarin fatwa deh
hukum cambuk pake kemoceng sampe matiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
giliran kebagian dikit koar2.....emoticon-Busa
dah menjadi kebiasaan anggota dpr dari dolo........
Kalo sudah jad budaya...sulit buat dirubah...
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Heran ane... kenapa ane milih pas 2009...
Gak milih salah... tapi klo milih jadi penjahat semuanya emoticon-Nohope
Mbok ya sadar diri sebagai wakil rakyat...
dah ga heran gan ma brita ttg klakuan anggota2 dewan bajigur yg terhormat...emoticon-Matabelo
cuamn satu kata buat mereka,,semoga bertemu firaun di akhirat nanti!
loh kok 5 kata ya emoticon-Ngakak
Bikin tensi darah naik aja kalo liat kelakuan anggota2 wakil monyet...emoticon-Najis dasar monyet
selalu bikin marah kalau melihat tingkah mereka yang ga bertanggung jawab emoticon-Marah