alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087931b552acff564000016/narapidana-amp-pasutri-muda
Narapidana & Pasutri Muda
Seorang Narapidana melarikan diri dari penjara setelah 15 tahun terkurung. Dia kemudian menyelinap ke sebuah rumah untuk mencari uang dan senjata tapi malah menemukan pasutri muda.

Dia memerintahkan si suami untuk turun dari tempat tidur dan kemudian mengikatnya di kursi, saat sedang mengikat si istri di tempat tidur, narapidana tersebut naik ke atas tubuh si istri, menurunkan wajahnya ke arah leher si istri, lalu bangun dan menuju kamar mandi.

Si suami berbisik kepada istrinya, "sayang, orang ini sepertinya narapidana, lihat saja bajunya!! dia pasti sudah lama di penjara dan belum pernah melihat perempuan selama bertahun-tahun, aku melihat caranya mencium lehermu tadi...kalau yang dia inginkan seks, jangan menolak, jangan melawan, lakukan apapun yang dia mau. Pokoknya puaskan dia walaupun kau jijik padanya, orang ini sepertinya sangat berbahaya, kalau dia marah, kita bisa dibunuh. yang kuat sayang, aku mencintaimu."

Istrinya kemudian membalas, "dia tidak mencium leherku sayang, tadi dia cuma berbisik di telingaku, katanya dia gay, dan katanya kau unyu, lalu menanyakan apa kita punya vaseline, aku bilang ada di kamar mandi.
kamu yang kuat sayang, aku juga mencintaimu!!".

weheh emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Kalo Repost ane gak sengaja gan, mudah2an kagak...
Jokes yang ane selamatin dari runtuhnya Kerajaan Kaskus Lama emoticon-Berduka (S)
wkwkwk ,mayan bikin yengir gan
whahahahaha tuh gay udah kelamaan di penjara ????
lumayan lah gan ane ikt nyimak aja... hehehhhehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes gan, keep posting, wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak haha ternyata napi incar suaminya emoticon-Betty
wah ternyata selain buat kulit serba guna juga itu vaseline
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan agak garing sih
bikin nyengir ane gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwwk............ koplak abiz gan emoticon-Ngakak
luamayan Gan bikin emoticon-Ngakak ... tapi ane udah sering nemu joke ini ...
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie
bwakwakwakwakwakwa asli suami yang cengeng eh malah tuh suka sm suaminay wakwakkwka
nasib" dipenjara
weheh... emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir

Pengorbanan cinta yg tulus demi keluarga...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata dia emoticon-Betty
kapok tuh suaminyaemoticon-Ngakak
biarpun udah berkali kali baca jokes ini tetep aja emoticon-Ngakak
kocak bener dah ente gan
nice joke
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayangnya gan ane dah lama baca tuh bacaan emoticon-Big Grin
hahahaha... kena batunya emoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak