Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50878da62775b4d66b000088/tuhanyang-itu-uangmu-lho
Tuhan,yang itu uangMu lho !
Tuhan,yang itu uangMu lho !



Seorang anak kecil,bernama Yonas,pamitan sama ibunya
untuk pergi ke Sekolah Minggu.Sang Ibu mengantarkan
anaknya sampai ke pintu pagar,sambil menyerahkan dua
keping uang logaman lima ratusan,sambil berpesan :
" Yonas,ini mama beri uang dua logam limaratusan,satu
buat Yonas,dan satu lagi buat Tuhan,masukkan dalam
kotak persembahan ya..."
Yonas mengangguk ,dan langsung menerima uang
logaman itu seraya bergegas pergi.
Ditengah jalan,kedua uang logaman itu di genggam di
kedua jarinya,satu ditangan kiri,dan yang satu lagi
ditangan kanan,sambil terus teringat pesan ibunya:"Satu
buat Tuhan,Satu buat aku!" begitulah bibirnya komat
kamit mengingat ingat kegunaan uang logaman yang
diberikan ibunya itu."Satu buat Tuhan ,Satu buat
Aku...Satu buat Tuhan ,Satu buat Aku..."
Karena sibuknya mengingat ingat sambil komat kamit
begitu,tiba tiba uang logam digenggaman tangan kirinya
terlepas dan menggelinding masuk selokan yang airnya
hitam bukan main....
Yonas panik setengah mati,tangan kanannya langsung
menggenggam lebih keras,takut logamannya lepas lagi.
Setelah tertegun beberapa saat,Yonas mendongakkan
kepalanya menghadap ke langit,dan berkata :
"Tuhan,itu uangMu lho...."
apaan ni?
tiap bikin trit ada gambar gajebo
ambil aja uangnya nak...wkkwkw
Quote:Original Posted By ma666ots
apaan ni?
tiap bikin trit ada gambar gajebo


iya antepin aja gan
lumayan gan
keep posting
nice
jadi ingat masa kecil,BIA


g nyambung

bisaan aja ni TSnya
Gajelas tuh kwwkkkwkwkwk
ente memang paling bisa bikin
mayan garing sih..
wkwkwkwk ga mao rugi dia kwkwkwkwkk
Titik komanya perlu diperbaiki gan
matabelomatabelomatabelomatabelo
Quote:Original Posted By akulelaki2
lumayan gan
keep posting
nice




emang bener2 gokil jokesnya gan ..

MANTABS bner2 bikin ane
hahahah dah ane
hahahhahaha emank polos anak kecil
...
giliran uangnya jatuh aja di bilang gitu
lumayan lah gan