Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50878d65e674b4c02f000010/monyet-trendy
Monyet Trendy
Monyet Trendy


Seorang bocah sedang adu "pinter" dengan temannya
sambil jalan jalan di Kebun Binatang . . . .

Bocah 1 : " Eh, kamu tau enggak kenapa monyet
pantatnya botak ? "

Bocah 2 Bengong sejenak) " Eh . . kenapa ya ? "

Bocah 1 : " Ayo jawab . . entar pulangnya aku yang
bayarin taxinya deh ! "

Bocah 2 : " Oke ! Karena pantat monyet sering di pakai
duduk sembarangan . . "

Bocah 1 : " Salah . . "

Bocah 2 : " Karena pantat monyet sering di garuk keras
keras ! "

Bocah 1 : " Salah juga . . "

Bocah 2 : " Aduh, apaan dong . . Aku nyerah aja deh ! "

Bocah 1 sambil makan kacang kulit, menjawab santai)
" Buat persiapan, kalau monyet jalan-jalan ke Mall dan di
sana lagi ada orang yang bisa bikin tattoo, dia tinggal
nyodorin pantatnya aja buat di tattoo, soalnya badannya
yang lain khan udah penuh bulu semua ! "

Bocah 2 : " Sialan lu . . . Kita pulangnya naik bajaj aja ah
! "(Mukanya sewot banget kayaknya)
PERTAMAX!!
iya kali monyet ke tukang tatto
yang ini rada garing sih tapi keep posting aja dah
Ada juga ya monyet suka ditatoo
monyetnya
monyetnya cakep gan
Lumayan lah gan buat nge hibur
kocak kwwkkw
kocak abis dah gan jokneya

.

bantu sundul ajdah gan
ampon dah
baca ginian, kocak banget
keren bgt buat jokes ente gan.....
Gag nahan kocaknya gannnnnn.
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan
sadis baget dah tuh agan
yang bikin ngakak pulangnya naik bajaj
Monyet Trendy
wah wah pake tips juga thu
×