Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50878cda0c75b4c87100000a/sertifikat-cinta
Sertifikat Cinta
Sertifikat Cinta


Dua orang pria yang sudah beristri sedang
bercakap-cakap. Mereka adalah teman baik sejak masa
bujangan dulu, jadi hal-hal pribadi pun bisa jadi bahan
percakapan mereka.

Anto : " Du, saya bingung nih. Istriku sebentar lagi ulang
tahun. Enaknya diberi hadiah apa ya ? "

Badu : "Berikan apa yang ia suka . . . kamu pasti tahu
doong . . . "

Anto : "Itu masalahnya, semua barang kami sudah punya.
Lagipula kalau istriku ingin sesuatu, dia bisa beli sendiri
koq."

Badu berpikir sejenak. Kemudian ia melontarkan sebuah
ide.

Badu : "Bagaimana kalau kamu beri istrimu Sertifikat
Cinta. Isinya begini : selama 60 menit kedepan, kamu
akan mengabulkan segala permintaannya untuk bercinta
dengan gaya apapun juga."

Anto : "Wah, cemerlang juga otakmu. Lagipula kan aku
enggak usah keluar duit. Krismon nih !"

Anto kembali ke rumah untuk melaksanakan ide
temannya itu. Beberapa hari kemudian, ia kembali
menemui Badu.

Badu : " Bagiamana To, istrimu suka nggak dengan
hadiahmu itu ? "

Anto : " Wah, dia suka sekali Du. Setelah membaca
sertifikat itu, dia langsung melompat dan mencium dahiku.
Terus dia pergi ke luar rumah dan berpesan akan kembali
lagi sejam kemudian. "

Badu : " ? ? ? ? ? ? "
pertamax
koplak ceritanya gan
bikin ane ngakak aje ...
Nice joke gan ....
jiah istri nya pergi keluar cari yg lain gan hadeeeeeeh kasian bgt suami nya
wakakaka....
maksudnya gmn sih gan , ane kurang ngerti gan

sundul gaaannnnnn

hahahahhaha
wkwk wkwk kocakk gan...
wkwk wkwk kocakk gan...
lumayan bisa nyengir dikit
parah bgt istrinya... wkwkwk
sie agan bikin ketawa terus
di tinggal prgi deh
woww mantap boss xixixi
Gokil banget gan asli, gag nahan
mencium dahiku
sabar sabar ntu suami

Sertifikat Cinta
wakakakka ngakak ane bacanya ga
Gag nahan kocaknya gannnnnn.
×