alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50878cda0c75b4c87100000a/sertifikat-cinta
Sertifikat Cinta
Sertifikat Cinta


Dua orang pria yang sudah beristri sedang
bercakap-cakap. Mereka adalah teman baik sejak masa
bujangan dulu, jadi hal-hal pribadi pun bisa jadi bahan
percakapan mereka.

Anto : " Du, saya bingung nih. Istriku sebentar lagi ulang
tahun. Enaknya diberi hadiah apa ya ? "

Badu : "Berikan apa yang ia suka . . . kamu pasti tahu
doong . . . "

Anto : "Itu masalahnya, semua barang kami sudah punya.
Lagipula kalau istriku ingin sesuatu, dia bisa beli sendiri
koq."

Badu berpikir sejenak. Kemudian ia melontarkan sebuah
ide.

Badu : "Bagaimana kalau kamu beri istrimu Sertifikat
Cinta. Isinya begini : selama 60 menit kedepan, kamu
akan mengabulkan segala permintaannya untuk bercinta
dengan gaya apapun juga."

Anto : "Wah, cemerlang juga otakmu. Lagipula kan aku
enggak usah keluar duit. Krismon nih !"

Anto kembali ke rumah untuk melaksanakan ide
temannya itu. Beberapa hari kemudian, ia kembali
menemui Badu.

Badu : " Bagiamana To, istrimu suka nggak dengan
hadiahmu itu ? "

Anto : " Wah, dia suka sekali Du. Setelah membaca
sertifikat itu, dia langsung melompat dan mencium dahiku.
Terus dia pergi ke luar rumah dan berpesan akan kembali
lagi sejam kemudian. "

Badu : " ? ? ? ? ? ? "
pertamaxemoticon-Cool
koplak ceritanya gan emoticon-Ngakak
bikin ane ngakak aje ...
Nice joke gan .... emoticon-Big Grin
jiah istri nya pergi keluar cari yg lain gan hadeeeeeeh kasian bgt suami nya
wakakaka.... emoticon-Ngakak
maksudnya gmn sih gan emoticon-Bingung, ane kurang ngerti gan emoticon-Hammer2

sundul gaaannnnnn

hahahahhaha
wkwk wkwk kocakk gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk wkwk kocakk gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan bisa nyengir dikit
emoticon-No Hope parah bgt istrinya... wkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sie agan bikin ketawa terus emoticon-Ngakak
di tinggal prgi dehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
woww mantap boss xixixi
Gokil banget gan asli, gag nahan emoticon-Ngakak (S)
mencium dahiku emoticon-Ngakak
sabar sabar ntu suami

Sertifikat Cinta
wakakakka ngakak ane bacanya ga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gag nahan kocaknya gannnnnn. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×