alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508788ec5a2acf583b000001/lain
LAIN
LAIN


Shintha kesal pada pacarnya Andi, yang duduk di
sampingnya dan kelihatan gugup sekali.

" Huh, gimana ini kamu Andi " keluh Shintha.

" Katamu selama ini kamu sudah biasa bermain di ranjang
dengan bermacam-macam wanita. Tapi mana buktinya ?
Sekarang kamu cuma bisa bingung . . . . . . "

" ini lain ". kata Andi membela diri.

" Selama ini saya ngga' pernah sendirian menghadapi
cewek di ranjang ". kata Andi lagi.

" ? ? ! ! ? / " @ # % $ & * ? ? ? ! ! ? ? ? "
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahai bikin ketawa ane nie emoticon-Ngakak
biasa maen threesome ya emoticon-Ngakak

hahahaha berarti sering merkosa cewek dong.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

biasa SALOME ..
Quote:emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

GOKILLLL . . .

Permisi Gan . . . Bagi yg Mau cari koleksi Jersey Terbaru KLIK
aja Disini Gan.
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak (S)
Mayan gan joke ente
kocak banget emoticon-Ngakak
Koplakkk abis gan. Wkwkwkw kocakkk emoticon-Ngakak (S)
hhhahahaha,,
ts nih pasti ,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haahahahhaahahahahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Gangbang tdk baik u/ kesehatan. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biasa rame2 tu orang
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya emoticon-Big Grin
wkowkowkowkow
geblek banget sih gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) lumayan gan..keep post emoticon-Ngakak (S)