alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508787b5562acff452000000/tebak-artis-band
Tebak Artis/Band
Tebak Artis/Band



Band, band apa yang bisa dinamakan kartu?
Domino

Band, band apa yang bisa mengangenkanku?
Kangen Band

Artis, artis siapa yang bisa jajan?
Jajan Miharja

Artis, artis siapa yang dibikin papan jalan?
Mika Tambayong

Band, band apa yang pintar biologi?
efek rumah kaca ama hijau daun (kloropil)

Artis, artis siapa yang dinamakan merek minyak goreng?
Fitri Tropical

Band, band apa yang dibuat dari telur?
Omelette

Artis, artis siapa yang bisa berbelanja?
Tamara Belichiki

Band, band apa yang bisa dibeli buat keliling negeri?
{TIKET}

Band, band apa yang bisa beli mendapat hadiahnya?
Bonus

Band, band apa yang bisa diminum?
es teh dua gelas alias ST-12

Band, band apa yang manggung hanya 5 menit?
Five Minutes

Band, band apa yang masih muda?
Seventeen

Band, band apa yang bisa mengunyah?
Gigi

Artis, artis siapa yang ga pernah pulang malam?
Mulan Jammalam

Artis, artis siapa yang paling doyan di jalanan?
Titiek Pespa
pertamax diangkut ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha bisa aja nie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak

bikin ane emoticon-Ngakak abis
mejeng di pejwan emoticon-Cool

hahahaha lumayan gan,
walaupun agak sedikit 'maksa' emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
:emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Posted with SaIuCiH4
wuaakakak..., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) boleh lah jokesnya emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkw..kocak abis gan.nice share emoticon-Embarrassment
cewe di picnya gan emoticon-Genit
Koplak banget jokenya
mantab gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk... lucu gans emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
waduh waduh.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
hahahha kocak banget gan jokes nya emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin saya ketawa emoticon-Big Grin
hahah ini baru bisa bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

BTW ane bantu emoticon-Rate 5 Star buat agan
emoticon-Ngakak

benar-benar spektakuler

pas banget gan

emoticon-Angkat Beer