Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087812c0176083847000012/uu-oda
Uu Oda
Uu Oda

Pada suatu hari, Kadir (orang Madura asli) diajak
temannya ke sebuah
restoran. Seorang pelayan datang memberikan daftar
menu makanan, setelah membaca menu, dengan aksen
Maduranya, si Kadir pesan makanan ke Pelayan.

Kadir : " Saya mau pesan "Bret jam bret". "

Si Pelayan nampak mengernyitkan keningnya dan
bertanya :

Pelayan : " Apa itu bret jam bret pak ? "

Kadir : " Itu lho . . . . . roti (bread) yang tengahnya dikasih
selai (jam) kemudian ditutup lagi pake roti (bread). "

Pelayan : " Ooooooo itu . . . . . . . , lalu minum nya apa
Pak ? "

Kadir : " Saya mau minum susu soda. "

Pelayan : " Pake es atau tidak Pak ? "

Dengan nada sengit si Kadir menjawab : " Pake goblok,
kalau ndak pake khan jadi " Uu oda ". "
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Uu Oda
nais jokes gan

keep posting
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah
ane gan
ada ada aja
wakwakwak kocak juga gan
mantap gan jokes ente
lucu juga .. tapi yang kedua kayanya repostttt deh ..
Bener2 klo g pke S jd UU ODA
jiaaa koplak
ada2 aja
jaj dah gan
ahahah, gokil banget dah gan
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Uu Oda


mantab posenya...
kocak gan lumayan nich hiburan sore.
hahahahaha
sumpah tritnya bkin ane ngakak abiiis agan
wkwkwkwk TOP bget dah pkoknya gan
smpe2 bkin ane ketawa ngakak trus


nice joke gannn


Muangtaff
×