alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087812c0176083847000012/uu-oda
Uu Oda
Uu Oda

Pada suatu hari, Kadir (orang Madura asli) diajak
temannya ke sebuah
restoran. Seorang pelayan datang memberikan daftar
menu makanan, setelah membaca menu, dengan aksen
Maduranya, si Kadir pesan makanan ke Pelayan.

Kadir : " Saya mau pesan "Bret jam bret". "

Si Pelayan nampak mengernyitkan keningnya dan
bertanya :

Pelayan : " Apa itu bret jam bret pak ? "

Kadir : " Itu lho . . . . . roti (bread) yang tengahnya dikasih
selai (jam) kemudian ditutup lagi pake roti (bread). "

Pelayan : " Ooooooo itu . . . . . . . , lalu minum nya apa
Pak ? "

Kadir : " Saya mau minum susu soda. "

Pelayan : " Pake es atau tidak Pak ? "

Dengan nada sengit si Kadir menjawab : " Pake goblok,
kalau ndak pake khan jadi " Uu oda ". "
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie

Uu Oda
nais jokes gan emoticon-Big Grin

keep posting emoticon-thumbsup
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak
ada ada aja emoticon-Ngakak
wakwakwak kocak juga gan emoticon-Ngakak
mantap gan jokes ente emoticon-Ngakak
lucu juga .. tapi yang kedua kayanya repostttt deh .. emoticon-Ngakak
Bener2 klo g pke S jd UU ODA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiaaa koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada2 aja
emoticon-Ngakak jaj dah gan
ahahah, gokil banget dah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie

Uu Oda


mantab posenya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan lumayan nich hiburan sore.
hahahahaha
sumpah tritnya bkin ane ngakak abiiis agan
wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TOP bget dah pkoknya gan
smpe2 bkin ane ketawa ngakak trus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice joke gannn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Muangtaff