Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508780f1532acfff5200000a/orang-madura-beli-tv
Orang Madura Beli TV
Orang Madura Beli TV


Di suatu toko elektronik di Purwokerto, seorang bapak asli dari Madura mau beli TV. Si pelayan tokopun dengan ramah melayani dia.

Pelayan toko : Ada yang bisa saya bantu bapak ?
Orang Madura : Disini ada radio ?
Pelayan toko : Ada bapak.
Orang Madura : Disini ada kulkas ?
Pelayan toko : Ada bapak. Maaf bapak mau cari apa ya?
Orang Madura : Saya mau beli TV taiye.
Pelayan toko : Maaf bapak...TV merek taiye tidak ada...
Orang Madura : ...???
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Orang Madura Beli TV
taiye wkwkwkk
gan,, lucu
Orang Madura Beli TV lumayan

yg oon yg jual
tV = television ed dahhdasar tukang sate begini klo beli TV
lumayan gan bikin nyengir
jiaaa hahahah dah ane gan
hahaha itu mah logatnya madura..
wakakak paling bisa nie agan bikin ketawa terus ane


TS ni bisa aja bikin ngekeknya

lumayan gan... tapi ngemeng2 itu cewe orang maduranya atau pelayan tokonya gan?
garing gan
lumayan nyengir gan
Quote:Original Posted By jajatie
lumayan gan... tapi ngemeng2 itu cewe orang maduranya atau pelayan tokonya gan?


Hihi TS koplak nih ada ada ajah hihi
jiahahahhaha...
ngaco





Quote:
"Hasbiyallahu 'alaihi tawakkaltu wa Huwa Robbul 'arsyil 'adziim"

yahhh kaisan amat ya gan yang mau beli tv..wah bahaya tuh tipi taiyeuuuuu
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
rada garing gan..