alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508780f1532acfff5200000a/orang-madura-beli-tv
Orang Madura Beli TV
Orang Madura Beli TV


Di suatu toko elektronik di Purwokerto, seorang bapak asli dari Madura mau beli TV. Si pelayan tokopun dengan ramah melayani dia.

Pelayan toko : Ada yang bisa saya bantu bapak ?
Orang Madura : Disini ada radio ?
Pelayan toko : Ada bapak.
Orang Madura : Disini ada kulkas ?
Pelayan toko : Ada bapak. Maaf bapak mau cari apa ya?
Orang Madura : Saya mau beli TV taiye.
Pelayan toko : Maaf bapak...TV merek taiye tidak ada...
Orang Madura : ...???
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Orang Madura Beli TV
taiye wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan,, lucu emoticon-thumbsup
Orang Madura Beli TV lumayan
emoticon-Ngakak
yg oon yg jual emoticon-Ngakak
tV = television ed dahhdasar tukang sate begini klo beli TV
lumayan gan bikin nyengir emoticon-Ngakak
jiaaa hahahah emoticon-Ngakak dah ane gan
hahaha itu mah logatnya madura.. emoticon-Ngakak (S)
wakakak paling bisa nie agan bikin ketawa terus ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TS ni bisa aja bikin ngekeknya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan... tapi ngemeng2 itu cewe orang maduranya atau pelayan tokonya gan?
garing gan emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak (S) lumayan nyengir gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jajatie
lumayan gan... tapi ngemeng2 itu cewe orang maduranya atau pelayan tokonya gan?


Hihi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak TS koplak nih ada ada ajah hihi
jiahahahhaha...
ngaco





Quote:
"Hasbiyallahu 'alaihi tawakkaltu wa Huwa Robbul 'arsyil 'adziim"

yahhh kaisan amat ya gan yang mau beli tv..wah bahaya tuh tipi taiyeuuuuu
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
rada garing gan..emoticon-Bingung (S)