alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087809de974b46321000003/tangis-pengantin
Tangis Pengantin
Tangis Pengantin

Sejak awal pertama duduk di pelaminan, pengantin wanita
tampak menangis terus. Hal itu menjadi pembicaraan para
undangan yang menyangka si pengantin wanita menikah
karena paksaan orang tua.

Si pengantin pria jadi jengkel dan akhirnya bertanya
dengan suara keras.

" Kenapa sih dari tadi kau menangis terus ? ! Katakan
apa sebabnya biar orang-orang tidak menyangka yang
bukan-bukan ! Apakah kau kecewa dapat suami
setampan diriku ? "

" Tidak, mas ! "

" Habis kenapa kok menangis terus ? "

" Bisulku kalau dipakai duduk sakit sekali, Mas ! "
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Tangis Pengantin
wkwkwkwk

awalnya ane kira bbemoticon-Ngakak

nice gan
jiaaaaah Bisul wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan nyengir dikit gan

agak garing sih
hahaha... emoticon-Ngakak lucu gan
wadaw gara2 bisul pecah, kirain.....
antara ngakak dan jijik..wkwkkwk
sip and mantafs gan . . .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwakawkwak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisul yg memalukan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk lumyan dh bs nyengir dkitemoticon-thumbsup
Wah suaminya narsis juga emoticon-Stick Out Tongue
hehehe... ane ketawa yg jadi model nya pemain XXX
emoticon-Ngakak
makanya kayang.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buakakak bisul emoticon-Ngakak
wakkwakwkawk dodol skali
bisulan trnyata emoticon-Big Grin
jiaaa bisulan ternyata emoticon-Ngakak