Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50878037e574b4ff5500001a/kuda
Kuda
Kuda



Seorang pria masuk ke sebuah bar. Setelah mengambil
tempat yg kosong, ia memesannya. Tapi sementara
menunggu pesanannya tiba, ia pergi melihat-lihat situasi
ruangan bar tersebut. Di bagian belakang bar ia melihat
suatu pemandangan aneh. Di sana ada seekor kuda, dan
di hadapan kuda itu ada sebuah baskom penuh berisi
uang. "Untuk apa itu?" tanyanya pada pelayan bar. "Aha,
itu adalah permainan sekaligus hiburan di bar ini", kata si
pelayan menerangkan, "Anda masukan satu dolar ke
dalam baskom, lalu anda boleh mencoba mengadu
peruntungan, membuat kuda itu tertawa. Bila anda
berhasil maka seluruh isi baskom itu menjadi milik anda."
Si pria meletakkan satu dolar ke dalam baskom, lalu
berjalan menghampiri kuda itu. Dia membisikkan sesuatu
ke telinga kuda itu, dan si kuda tertawa terkikik-kikik serta
terguling –guling di lantai. Begitulah, maka seluruh uang di
dalam baskom itu menjadi miliknya. Beberapa malam
kemudian, si pria kembali ke bar yg sama, dan melihat
kuda yg sama dengan sebaskom uang di hadapannya.
"Kali ini kau tak akan mungkin menang," tantang si
pelayan bar. "Kau harus membuat kuda itu menangis."
"Baik." Si pria meletakkan satu dolar ke dalam baskom
dan berjalan menghampiri kuda itu. Tiba-tiba kuda itu
menangis tersedu-sedu. Sekujur lututnya gemetar karena
isak tangisnya. Si pria berhasil memungut seluruh isi
baskom dan bergegas meninggalkan bar. Tapi sebelum
tiba di pintu dia dicegat oleh si pelayan bar yg masih
penasaran. "Hai, Bung! Omong-omong, bagaimana sih
cara anda membuat kuda itu tertawa dan menangis?"
"Gampang saja," sahut si pria dengan tenang. "Pada
kunjungan yg pertama, saya katakan padanya bahwa alat
vital saya lebih besar dari alat vitalnya, dan ia tertawa
terbahak-bahak. Lalu, pada kunjungan yg kedua, alat
vital saya itu benar-benar saya perlihatkan padanya, dan
dia menangis tersedu-sedu…"

pertamax dulu

bisa aja ini hihihihihi
a

ada2 aja tu kuda
kuda ajaib
cantik sungguh cantik wajahmu manis kaya gula gambar cwena
kocak bener dah gan
mayan senyum dikit
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

KudaKudaKuda
ane mau kuda-kudaan
hahaha ada ada aja nie ts
hahah paling bisa nie ts bikin ketawa ane
ada ada aj anie agan jokenya dah
koplak gila
bikin ngakak aja nih
waduh bisa aja nih
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
Buset dah
ampe ngakak ane gan
ts nya emang kocak
hahaha
koplak banget dah
wkwkwkwkwkwkwk

×