alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50877be2ea74b4965100000b/andi-malarangeng-digantikan-fauzi-bowo
Andi Malarangeng Digantikan Fauzi Bowo ???
inilah..com, Jakarta - Perombakan kabinet yang bermula dari rumor politik tampaknya bakal menjadi kenyataan. Semua dipantik dari kasus Hambalang yang kini ditangani KPK.

Kasus Hambalang yang kini ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sepertinya bakal memakan korban. Yang paling nyata, kasus itu merembet dalam komposisi menteri di kabinet. "Memang akan ada reshuffle kabinet yang ditujukan untuk perbaikan Demokrat. Tapi tidak mengubah komposisi koalisi," kata sumberinilah..com yang berasal dari kalangan partai koalisi di gedung DPR, Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Senin (22/10/2012).

Sumber yang juga menjadi petinggi partai koalisi ini menyebutkan reshuffle kabinet kian mendekati kenyataan setelah muncul rumor intervensi Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan menggeser nama Menpora Andi Mallarangeng.

Sumber tersebut mengatakan Fauzi Bowo diproyeksikan akan menggantikan posisi Andi Mallarangeng sebagai Menpora. "Nama Foke merangsak naik untuk menggantikan Andi. Awalnya ingin menggantikan Gamawan Fauzi di Kemendagri," ungkap sumber tersebut.

Dia menyebutkan munculnya nama Fauzi dalam bursa kabinet sejatinya jawaban atas sikapnya dalam Pemilukada DKI putaran kedua lalu yang dimenangkan Jokowi-Ahok. "Ini deal di balik langsung menerimanya Fauzi Bowo atas kemenangan Jokowi," tambah sumber tersebut.

Pihak Istana saat ini, tengah meminta Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) untuk melakukan evaluasi kinerja para menterinya meski belum ada kepastian apakah evaluasi itu berujung pada perombakan kabinet atau tidak.

Namun Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha menegaskan evaluasi kinerja menteri yang dilakukan UKP4 tidak berkaitan dengan dugaan keterlibatan salah satu menteri aktif dalam kasus korupsi yang tengah ditangani KPK.

Bekas Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo saat dihubungi inilah..com justru tengah berada di Jerman. Ia hadir sebagai pembicara dalam Pertemuan Asia Eropa (ASEM) kedua untuk Gubernur dan Walikota yang bertujuan untuk berbagi Strategi Perubahan di antara kota-kota Asia dan Eropa dalam mengatasi masalah perkotaan. Fauzi terbang ke Berlin usai pelantikan Jokowi pada awal pekan lalu

[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/1918822/nama-fauzi-bowo-menyodok-di-reshuffle-kabinet"]Sumber[/URL]

Fauzi Bowo naik pangkat nih gan...kemarin jadi gubernur...abis itu mau diangkat jadi menteri..wkwkwkwkwk....ya udah kita liat aja gimana kinerjanya.......klo menurut agan2 gimana ???......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
memang orang berkumis itu setia kawan gan(pokoknya pengganti andi juga harus berkumis titik)
emoticon-Matabelo
kalo menurut ane sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo menurut ane pasukan nasi kotak banyak yg terguncyang tuh, kalo si kumis jadi mentri...emoticon-Ngakak
jadi sampah emoticon-Ngakak
uda kagak kepilih rakyat, eh malah dipilih sby, kasian amat yak, mau bacot apalagi tuh? emoticon-Ngakak
Cilaka lah klo dia yg jd menpora, tomboh suram aja olahraga indonesia wkwkkwkwk. Kumis ketemu kumis
wkwkwkwwk males banget denger fauzi bowo. Kerja 5thn ga ada hasil malah di angkat jadi menteri berdasarkan apaan ya itu keputusannya???? heran gw. Ini SBY bagaimana ya pemikirannya...
Makanya doi gak GALAU waktu gak kepilih..emoticon-Ngakak

payah neh orang emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By DenBaguSingEdan
Fauzi Bowo naik pangkat nih gan...kemarin jadi gubernur...abis itu mau diangkat jadi menteri..wkwkwkwkwk....ya udah kita liat aja gimana kinerjanya.......klo menurut agan2 gimana ???......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Umur pensiunan kok mau dijadiin menteri yang ngurusin pemuda... Olahraga? Olahraga di DKI Jakarta ga banyak berubah tuh semasa kepemimpinan dia.

Kalo saya jadi Foke, saya mending pensiun deh...
Quote:Original Posted By kandahar.
memang orang berkumis itu setia kawan gan(pokoknya pengganti andi juga harus berkumis titik)
emoticon-Matabelo


Quote:Sumber tersebut mengatakan Fauzi Bowo diproyeksikan akan menggantikan posisi Andi Mallarangeng sebagai Menpora. "Nama Foke merangsak naik untuk menggantikan Andi. Awalnya ingin menggantikan Gamawan Fauzi di Kemendagri," ungkap sumber tersebut.

Andi Malarangeng Digantikan Fauzi Bowo ???

wkwkwkwk.....betul juga itu gan....pertamanya mau kumis dalam negeri.....tapi dirubah jadi kumis pemuda dan olahraga....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kandahar.
memang orang berkumis itu setia kawan gan(pokoknya pengganti andi juga harus berkumis titik)
emoticon-Matabelo


Agan Kandahar lucu juga ya komengnya emoticon-Ngakak
wah...foke jd mentri olahraga?
dasarnya apa ya?
Quote:Original Posted By WAMIN
jadi sampah emoticon-Ngakak
uda kagak kepilih rakyat, eh malah dipilih sby, kasian amat yak, mau bacot apalagi tuh? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By erik17
wkwkwkwwk males banget denger fauzi bowo. Kerja 5thn ga ada hasil malah di angkat jadi menteri berdasarkan apaan ya itu keputusannya???? heran gw. Ini SBY bagaimana ya pemikirannya...


mungkin SBY berubah pikiran setelah mendengar kabar ini gan......

Quote:Bekas Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo saat dihubungi inilah..com justru tengah berada di Jerman. Ia hadir sebagai pembicara dalam Pertemuan Asia Eropa (ASEM) kedua untuk Gubernur dan Walikota yang bertujuan untuk berbagi Strategi Perubahan di antara kota-kota Asia dan Eropa dalam mengatasi masalah perkotaan. Fauzi terbang ke Berlin usai pelantikan Jokowi pada awal pekan lalu

waaaahhh...orang2 bule aja masih mau dengerin apa bacotnya FOKE....masa SBY gak ????...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DenBaguSingEdan




Andi Malarangeng Digantikan Fauzi Bowo ???

wkwkwkwk.....betul juga itu gan....pertamanya mau kumis dalam negeri.....tapi dirubah jadi kumis pemuda dan olahraga....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ini namanya kumis solidarity. bagusan dia gantiin gamawan jadi bosnya jokowi. emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
bakalan terguncang nih jokowi fans boyemoticon-Ngakak
SBY dan bemokarat kalo masih mikirin reputasi buat 2014 engga bakalan nekat angkat Fokemon jadi menteri dah.. bikin ancur image... ditambah indikasi2 korupsi pemprov DKI saat kepemimpinan foke.. yang siap diobok2 KPK emoticon-Ngakak
aaaaaaaaaaaaaaaaakwakwakwaawkawkwakawkwakkwa emoticon-Ngakak


kabinet berkumis emoticon-Ngakak



cukup tau aja deh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DenBaguSingEdan


Fauzi Bowo naik pangkat nih gan...kemarin jadi gubernur...abis itu mau diangkat jadi menteri..wkwkwkwkwk....ya udah kita liat aja gimana kinerjanya.......klo menurut agan2 gimana ???......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Paling nanti ajang pencitraan, trauma kekalahan pilkada kemaren, kalah gara2x gak bisa pencitraan
ane komeng HIDUP BAPAK BERKUMIS INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LexLuthor.


Paling nanti ajang pencitraan, trauma kekalahan pilkada kemaren, kalah gara2x gak bisa pencitraan


menurut sumbernya ini udah deal kok gan....

Quote:Dia menyebutkan munculnya nama Fauzi dalam bursa kabinet sejatinya jawaban atas sikapnya dalam Pemilukada DKI putaran kedua lalu yang dimenangkan Jokowi-Ahok. "Ini deal di balik langsung menerimanya Fauzi Bowo atas kemenangan Jokowi," tambah sumber tersebut.

klo menurut khayalan tingkat tinggi sih...yang artinya deal itu ya ..." loe udah ngabisin banyak duit partai buat pilkada kemarin tapi loe kalah....jadi loe sekarang gw kasih kesempatan buat loe ngembalikan itu duit...jalannya udah gw siapin....INGAT YA..KEMBALIKAN ITU DUIT + BUNGANYA SEBELUM 2014.....AWAS KALO GAK...GW CUKUR SEMUA BULU YANG ADA DI BADAN LOE..!!!!!..... emoticon-Marah