alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508779a3572acf642f00000f/ahok--kalau-kepala-dinas-tidak-mau-tobat-ya-di-pecat
Ahok : Kalau Kepala Dinas Tidak Mau Tobat ya di Pecat !
inilah..com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mendatangi dan berbaur dengan demonstran di depan Balaikota.

Melihat kondisi ribuan buruh yang berdemo di depan Balaikota, Jakarta Pusat, Ahok langsung ikut naik ke atas mobil yang digunakan untuk berdemo. Dalam sambutannya ini Wakil Gubernur mengatakan akan melakukan realisasi untuk menaikkan UMP para buruh di Jakarta.

"Saya sudah membahas ini dan saya harap kita bisa berbicara didalam dengan beberapa perwakilan buruh, 20 atau 25 orang," ujarnya, di depan ribuan buruh, Rabu (24/10/2012).

Para demonstran akhirnya menyetujui untuk bertemu dengan Wakil Gubernur kedalam ruangannya. Namun sejumlah perwakilan buruh meminta agar kepala dinas tidak perlu diikutkan karena para kepala dinas dinilainya sebagainya penghianat. Dengan bujukan Ahok akhirnya para demonstran sepakat untuk mengikutkan para dinas dalam pertemuan.

"Justru saya ingin mempertemukan langsung kepala dinas dengan para demonstran agar ketahuan seperti apa. Kalau mereka (kepala dinas) tidak mau tobat ya dipecat, " kata Ahok yang langsung disambut tepuk tangan dan sorak sorai pendemo.

[URL="http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1919366/wagub-ahok-datangi-buruh-yang-unjuk-rasa"]sumber[/URL]

Boleh juga nih Pak Wagub... Para Kepala Dinas Pasti PUsing dengernya emoticon-Big Grin


Quote:
Jam Tangan Termahal Di Dunia [with Pict]
Hal ini bisa bikin Anda Kaya Di Usia Muda.Sangat Inspiratif
tanda2 para kadin akan terkena serangan jantung,,,panik.com emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

PERTAMAXXX ANE AMANKAN emoticon-Cool
Dinas apa juh ygterkait ?
dinas tenaga kerja..
dinas...
dinas apalagi gan ?



kalau kepala dinas gak berbenah dari skrng siap2 aja dicopot..
kemarin camat sama lurah yg dag dig dug ser....
sekarang kepala dinas emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mmengong
kemarin camat sama lurah yg dag dig dug ser....
sekarang kepala dinas emoticon-Ngakak

Nanti lama lama juga merambah ke Walikota emoticon-Ngakak

ditunggu aksinya pak wagub..



satu dua tiga empat delapan belas,, pibot jangan usil..
ini yg gue suka dari si ahok ni mantep
Siap2 aja nih dalam 5thn bnyk yang masuk rumah sakit wkwkwkkw...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siap siap banyak yang tidak nyenyak tidurnyaemoticon-Ngakak
siap2 bakal banyak acara tahlilan gan, karna terguncang keras kena damprat ko ahok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sikat, pak Ahok!
Ane dukung sepak terjangnya.
Klo kerja ga bener, sapu aja!
manusia macam gini yg di butuhkan indonesia.bisa berlaku adil bernegosiasi.memang kharisma bang ahok sudah terlihat sebagai salah satu pemimpin yg adil & bijak cuman orang nya terlalu blak-blakan yg bisa bikin kuping panas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi bagus juga buat shock therapy buat pejabat-pejabat yg gak beres emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By erik17
Siap2 aja nih dalam 5thn bnyk yang masuk rumah sakit wkwkwkkw...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


RSJ yah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nanti malah banyak yg kena stroke n serangan jantung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Emank dah rahasia umum yg bermasalah tuh kepala dinasnya, coba dicek harta kekayaan resmi dan tidak resminya

Siap2 dipecattt.......

ganti deh sama kroni2nya koh ahok.......biar cuan makin gede....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By anggiev

Nanti lama lama juga merambah ke Walikota emoticon-Ngakak


nah iya gan bner bntar lgi juga paling ke Walikota emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By guycecile
siap2 bakal banyak acara tahlilan gan, karna terguncang keras kena damprat ko ahok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Masa sih gan.. sampe sedahsyat itu efeknya... bertahap kali emoticon-Ngakak

ajib nih orang emoticon-Ngakak

moga² aja jokowi-ahok bisa jadi presiden nanti di 2014 emoticon-Belo
Quote:"Justru saya ingin mempertemukan langsung kepala dinas dengan para demonstran agar ketahuan seperti apa. Kalau mereka (kepala dinas) tidak mau tobat ya dipecat, " kata Ahok yang langsung disambut tepuk tangan dan sorak sorai pendemo.


memang harus di pertemukan, gak boleh dialog hanya dengan satu pihak.
temukan keduanya, pecahkan solusinya.
kalau solusi sudah ketemu dan ada yang melanggar yah disiplinkan yang melanggar.

kalau sudah di naikkan UMP semoga buruhnya juga tambah rajin yah berkerja emoticon-Wink