Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508779920c75b49b60000004/usil
Usil
Usil



Di kampung ada orang yang sangat usil sekali, hobby-nya
gratisan ngerjain orang2. Suatu hari dia ngedatengin si
Amin yang buta (tuna netra)dan terjadi dialog kayak begini
:

" Min . . kite ke Jakarta Fair nyok ? "

" Wah ane mau sekali, ane belum pernah ke sono . . tapi
kan jauh ? "

" Jangan khawatir . . nih ane bawa motor . . nyok pigi ! "

Si Amin girang banget . . . Tanpa pikir panjang dia
langsung aja nemplok di boncengan. Tapi dasar usil, tu
motor bukannya pergi ke kemayoran, tapi dibawa
puter-puter aja keliling kampung.

Si Amin kagak tahu, dia mah cengengesan aja seneng . .
. " Hari ini gua bakal ke JF " pikirnya.

Sampai di WC umum di pinggir sungai, motornya brenti. Si
Amin celingukan.

" Dimana nih . . ? Udah sampai ? "

" Udah . . udah . . turun cepetan . . tu . . JF nya udah
keliatan . . "

Si Amin bingung : " Kok JF bau pesing sih ? " tanya-nya.

" Emang nih . . orang pada kencing sembarangan " si Usil
bela diri.

Si Amin manggut-manggut.

Tiba-tiba enyak-nya si Amin dateng bawa cucian, dia
kaget lihat si Amin celingukan . .
" Hei Amin . . ngapain lo disini . . ? ? ? "

Si Amin bales kaget . .
" Yaaa enyak . . pake nyusul lagi ke Jakarta Fair . . . "

Si Usil kabur terbirit-birit.
PERTAMAX DIAMANKAN!!
jiakakak kabur malahan
nggak pertamax.... nggak premium.... solar dah...
lumayan bikin menghibur gan
wkwkwk, mata ane auto focus ke foto gan
wakakak koplak bgt gan Usil
Quote:Original Posted By Zerro123
Usil



Di kampung ada orang yang sangat usil sekali, hobby-nya
gratisan ngerjain orang2. Suatu hari dia ngedatengin si
Amin yang buta (tuna netra)dan terjadi dialog kayak begini
:

" Min . . kite ke Jakarta Fair nyok ? "

" Wah ane mau sekali, ane belum pernah ke sono . . tapi
kan jauh ? "

" Jangan khawatir . . nih ane bawa motor . . nyok pigi ! "

Si Amin girang banget . . . Tanpa pikir panjang dia
langsung aja nemplok di boncengan. Tapi dasar usil, tu
motor bukannya pergi ke kemayoran, tapi dibawa
puter-puter aja keliling kampung.

Si Amin kagak tahu, dia mah cengengesan aja seneng . .
. " Hari ini gua bakal ke JF " pikirnya.

Sampai di WC umum di pinggir sungai, motornya brenti. Si
Amin celingukan.

" Dimana nih . . ? Udah sampai ? "

" Udah . . udah . . turun cepetan . . tu . . JF nya udah
keliatan . . "

Si Amin bingung : " Kok JF bau pesing sih ? " tanya-nya.

" Emang nih . . orang pada kencing sembarangan " si Usil
bela diri.

Si Amin manggut-manggut.

Tiba-tiba enyak-nya si Amin dateng bawa cucian, dia
kaget lihat si Amin celingukan . .
" Hei Amin . . ngapain lo disini . . ? ? ? "

Si Amin bales kaget . .
" Yaaa enyak . . pake nyusul lagi ke Jakarta Fair . . . "

Si Usil kabur terbirit-birit.
Buset dah
ampe ngakak ane gan
lucu bener gan jokesnya
keren nih
asli kocak banget nih
hahaha kasian bgt tuh si amin di boongin
wkwkwk ane ngakak gan asli
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
ada" aja emang dah si usil
huahaha,.. lucu juga gan
gokil tuh
sampai ane nelen sempak hahahahaha
kaya pernah baca di mana gitu... tp tetep
awkakwak

asli dah kocak gan
×