alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508779920c75b49b60000004/usil
Usil
Usil



Di kampung ada orang yang sangat usil sekali, hobby-nya
gratisan ngerjain orang2. Suatu hari dia ngedatengin si
Amin yang buta (tuna netra)dan terjadi dialog kayak begini
:

" Min . . kite ke Jakarta Fair nyok ? "

" Wah ane mau sekali, ane belum pernah ke sono . . tapi
kan jauh ? "

" Jangan khawatir . . nih ane bawa motor . . nyok pigi ! "

Si Amin girang banget . . . Tanpa pikir panjang dia
langsung aja nemplok di boncengan. Tapi dasar usil, tu
motor bukannya pergi ke kemayoran, tapi dibawa
puter-puter aja keliling kampung.

Si Amin kagak tahu, dia mah cengengesan aja seneng . .
. " Hari ini gua bakal ke JF " pikirnya.

Sampai di WC umum di pinggir sungai, motornya brenti. Si
Amin celingukan.

" Dimana nih . . ? Udah sampai ? "

" Udah . . udah . . turun cepetan . . tu . . JF nya udah
keliatan . . "

Si Amin bingung : " Kok JF bau pesing sih ? " tanya-nya.

" Emang nih . . orang pada kencing sembarangan " si Usil
bela diri.

Si Amin manggut-manggut.

Tiba-tiba enyak-nya si Amin dateng bawa cucian, dia
kaget lihat si Amin celingukan . .
" Hei Amin . . ngapain lo disini . . ? ? ? "

Si Amin bales kaget . .
" Yaaa enyak . . pake nyusul lagi ke Jakarta Fair . . . "

Si Usil kabur terbirit-birit.
PERTAMAX DIAMANKAN!!
jiakakak kabur malahan emoticon-Ngakak
nggak pertamax.... nggak premium.... solar dah...
lumayan bikin menghibur gan emoticon-Ngakak
wkwkwk, mata ane auto focus ke foto gan
emoticon-Ngakak
wakakak koplak bgt gan Usil
Quote:Original Posted By Zerro123
Usil



Di kampung ada orang yang sangat usil sekali, hobby-nya
gratisan ngerjain orang2. Suatu hari dia ngedatengin si
Amin yang buta (tuna netra)dan terjadi dialog kayak begini
:

" Min . . kite ke Jakarta Fair nyok ? "

" Wah ane mau sekali, ane belum pernah ke sono . . tapi
kan jauh ? "

" Jangan khawatir . . nih ane bawa motor . . nyok pigi ! "

Si Amin girang banget . . . Tanpa pikir panjang dia
langsung aja nemplok di boncengan. Tapi dasar usil, tu
motor bukannya pergi ke kemayoran, tapi dibawa
puter-puter aja keliling kampung.

Si Amin kagak tahu, dia mah cengengesan aja seneng . .
. " Hari ini gua bakal ke JF " pikirnya.

Sampai di WC umum di pinggir sungai, motornya brenti. Si
Amin celingukan.

" Dimana nih . . ? Udah sampai ? "

" Udah . . udah . . turun cepetan . . tu . . JF nya udah
keliatan . . "

Si Amin bingung : " Kok JF bau pesing sih ? " tanya-nya.

" Emang nih . . orang pada kencing sembarangan " si Usil
bela diri.

Si Amin manggut-manggut.

Tiba-tiba enyak-nya si Amin dateng bawa cucian, dia
kaget lihat si Amin celingukan . .
" Hei Amin . . ngapain lo disini . . ? ? ? "

Si Amin bales kaget . .
" Yaaa enyak . . pake nyusul lagi ke Jakarta Fair . . . "

Si Usil kabur terbirit-birit.
Buset dah
ampe ngakak ane gan emoticon-Ngakak
lucu bener gan jokesnya emoticon-Ngakak
keren nih
asli kocak banget nih emoticon-Ngakak
hahaha kasian bgt tuh si amin di boongin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk ane ngakak gan asli emoticon-Jempol
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente emoticon-Ngakak
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ada" aja emang dah si usil emoticon-Ngakak
huahaha,.. lucu juga gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gokil tuh
sampai ane nelen sempak hahahahaha emoticon-Ngakak (S)
kaya pernah baca di mana gitu... tp tetep emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
awkakwak

asli dah kocak gan emoticon-Ngakak