Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508777b1eb74b4bc58000002/tukang-beca
Tukang Beca
Tukang Beca




Seorang Tukang Beca yang lagi terburu-buru membawa
becanya dengan sengaja melanggar lampu lalu lintas yang
saat itu lagi merah.
Otomatis kendaraan dari arah kanan-kirinya menjadi
kelabakan dan salah seorang pengemudi mobil
memakinya : Dasar goblok!!!! dengan tenangnya si tukang
beca tersebut membalas makian tadi " Kalo' pinter ndak
mbeca Pak"

Si tukang beca tadi terus mengendarai becanya dengan
kencang, dan pada traffic light berikutnya dilanggarnya
lagi lampu merah, dan ini juga membuat kelabakan
kenderaan yang berada pada posisi lampu hijau sehingga
bunyi rem mencicit terdengar sangat keras, si tukang beca
kembali mendapat makian " Anjing kau" eehh....dengan
tenangnya dia membalas makian tersebut " Oalah Mas
baru ngerem dikit aja sudah maki-maki, saya nggenjot
beca yang lebih capek aja nggak pake acara maki-maki"

Sambil terus mengayuh becanya dilanggarlah lagi lampu
merah berikutnya, nach....disini dia ketangkap polisi.
Polisi menginterogasinya
Polisi : " Sudah tahu lampu merah kenapa masih juga
dilanggar????"
T. Beca: " Maaf Pak, saya kira Bapak nggak ada disini"
Polisi : !!!!!????
polisi T beca sama2
rempong deh cucok lah yaww
ada2 aja tuh tkg becak
ada ada aja nie dah ane
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Tukang BecaTukang BecaTukang Beca
hahahhahaha kata2nya itu..
....
wkwkwkwk

nice posting gan
wkwkwkwk dan haahahaha
bner2 ngakak abiiis gan, good jokes ngakak ngakak dah
smpe2 perut ane skit bget gan karna tertawa trus


lumayan gan
oke gan ane nie bacanya
mayan lah gan
genjot juga aja tuuuh polkisnya bang
hahahahahaa
ceritanya lucu gan, tp ko gmbarnya gmbaar cewe??
nasib pak becak kasian amat ya.
becak bisa kena tilang ??
lucu banget gan.. ane ampe ngakak sambil guling-guling di depan komputer gan...
×