alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508775445b2acf5e45000005/psk-tewas-pelanggan-lari-tanpa-busana
PSK Tewas, Pelanggan Lari Tanpa Busana
Nasib naas menimpa Heny (25). Perempuan pekerja seks komersial (PSK) tersebut tewas di tangan pelanggannya sendiri, yang diketahui berinisial R. Kini, tersangka tengah menjadi buronan polisi.

PSK Tewas, Pelanggan Lari Tanpa Busana

Kepala Polres Ketapang AKBP I Wayan Sugiri mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (22/10/2012) kemarin sekitar pukul 11.00 WIB di sebuah kafe remang-remang, di kawasan Dusun Sungai Bulan, Desa Sungai Melayu, Kecamatan Sungai Melayu Rayak.

Menurut Sugiri, saat itu R datang ke kafe tempat korban bekerja dengan maksud untuk melakukan kencan sebagaimana biasanya. Entah bagaimana awalnya, tiba-tiba terjadi keributan yang berujung pada pembunuhan. "Setelah terjadi keributan itu, seorang saksi mata bernama Teteh melihat R lari keluar dengan keadaan bugil. Teteh kemudian masuk ke dalam kamar dan melihat korban sudah meninggal," kata Sugiri, Selasa (23/10/2012).

Tak lama setelah kejadian tersebut, kafe tempat Heny bekerja langsung dipadati warga. Mereka penasaran ingin melihat kejadian tersebut dari dekat. Warga kemudian berinisiatif melaporkan peristiwa pembunuhan tersebut kepada polisi. "Anggota kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dari hasil identifikasi, kita menemukan bekas tusukan pada bagian leher dekat pundak," katanya.

Demi keperluan penyelidikan, polisi membawa jenazah Heny ke RSUD Agoes Djam Ketapang sambil menunggu keluarga korban datang dan mengurus pemakaman. "Kita juga mengamankan barang bukti, pisau yang diduga untuk membunuh korban, sepeda motor, serta barang-barang bukti milik tersangka R dan milik korban," tegasnya.

Sugiri mengatakan, jika pelaku tertangkap, dia akan dikenakan Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati. Sebab, tersangka dianggap telah merencanakan melakukan pembunuhan tersebut. "Sebab, pelaku pada saat itu membawa pisau. Jadi, sudah masuk dalam kategori pembunuhan berencana," ujarnya.

Hingga saat ini, jenazah korban masih berada di RSUD Agoes Djam Ketapang. Sugiri menegaskan, dikabarkan keluarganya dari Jawa akan menjemput untuk pemakaman.

http://infokilat.com/info-kilat/73382
kasihan keluarga si korban

datang menjemput mayat anak nya yang ternyata selama ini bekerja menjadi pe es ka



Posted with kaskusBetaQR
ternyata selain "menusuk" selangkangan... juga menusuk dengan barang lain!

2 alat menusuknya bisa jadi barang bukti!
Quote:Original Posted By clonegeek
ternyata selain "menusuk" selangkangan... juga menusuk dengan barang lain!

2 alat menusuknya bisa jadi barang bukti!


berarti sudah cukup bukti donk.. kan cukup dengan 2 alat bukti sudah bisa dijadikan tersangka
ngapain juga pake lari tanpa busana, takutan amat...

toh dah jadi mayat psk-nya..emoticon-Ngakak
busyed dah, nusuk satu masih kurang,,

dia nusuk lagi pakek yg laen.... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By clonegeek
ternyata selain "menusuk" selangkangan... juga menusuk dengan barang lain!

2 alat menusuknya bisa jadi barang bukti!


alat bukti 1 bisa di buang menghilangkan barang bukti, yang satu lagi . . . emoticon-Shutup
ditutup ngak tuh lokasinya. dari pada cape2 grebek kan sekalian udah ada bukti kongkrit. turut berduka buat si heny
double tusakan dah
modusnya paling pengen ngelampiasin nafsu tapi gak punya uang...
hmmm manusia..
turut berduka cita buat heny emoticon-Berduka (S)
Modus yg umum sih biasanya gara2x masalah enggak kecocokan harga aja emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By kabei
turut berduka cita buat heny emoticon-Berduka (S)


bekas ente dulu ya om emoticon-Big Grin

wah turut berduka juga..yang sabar ya om emoticon-Shutup
yah didoakan sajah... mati sebagai psk... smoga diampuni.. emoticon-Matabelo
mati sbg psk , sayonara mba
turut berduka cita aja dech ane.......emoticon-Berduka (S)
aduh, emang sih profesi itu hak masing2,, tp kan kasian keluarga nya
kaga bisa bayar tuh orang kali ya
Quote:Original Posted By clonegeek
ternyata selain "menusuk" selangkangan... juga menusuk dengan barang lain!

2 alat menusuknya bisa jadi barang bukti!


emoticon-Ngakak


kayaknya lebih pas kalo , alat membunuhnya berupa

1 pisau tajam

dan satu batang korek api dah

emoticon-Ngakak
melakukannya dengan dengan barang tumpul dan barang tajam