alexa-tracking

Anggaran Perjalanan Dinas Dipangkas 15 Persen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50877535582acf4c35000006/anggaran-perjalanan-dinas-dipangkas-15-persen
Poll: Menurut anda, berapa seharusnya pemotongan anggaran???

This poll is closed - 119 Voters

View Poll
10-39& 10.92% (13 votes)
40-59% 26.05% (31 votes)
60-80% 25.21% (30 votes)
90% 13.45% (16 votes)
100% 24.37% (29 votes)
Anggaran Perjalanan Dinas Dipangkas 15 Persen
Anggaran Perjalanan Dinas Dipangkas 15 Persen


Quote:


sumber

--------------------------------------------------------------

Kenapa cuma 15%...
hebat sekali itu mentri keuangan..ahahhaaaa...
padahal anggaran segede gitu dipake buat kantong2 dia sendiri emoticon-Cape d... (S)
belum lagi sama claim tetekbengek yang dibikin setelah pulang "tamasya" jalan2...
coba kalo dipotong terus dijadiin subsidi rakyat...
seenggaknya cukup buat nambah2 perbaikan sekolah/sarana kesehatan...
emang Dinas yaa selama ini,,, emoticon-Big Grin

bukan nya Jalan Jalan bawa istri anak,,, emoticon-Smilie


15% ,,,,mah masih kecil pangkas aja 80% emoticon-Ngakak



Ngopi dulu aahhh emoticon-coffee

pejwan diamankan

weewww... bakalan tambah hobi tuh anggota dpr jalan2 emoticon-Hammer2
harusnya bisa dikurangi sebnyak 35% mengingat hal tersebut bisa di alokasikan untuk hal yg lain...
realisasinya gak sampe separo dari target awal potong 40%
Quote:


Quote:


mungkin sebaiknya emang diatas 50%, sihh...
mengingat mereka itu kan wakil rakyat, ya harus mau merakyat..
bukan malah minta dikipas-kipasi rakyat emoticon-Smilie
potong 50% lah dikit amat potong 15%
banyak makan sendiri tu uang nya
kalo prosentase pastinya ane ndak bisa nentuin ..... yang jelas tujuan perjalanan dinas tuh harus ditinjau ulang tujuan dan manfaatnya, sangat penting dan sangat mendesak tidak? karena untuk perjalanan dinas biaya yang dikeluarkan cukup banyak .... cobalah para pemimpin untuk mengerti situasi bangsa ini .... emoticon-Sorry
gaji pemerintah dah kayak gaji swasta..
pangkas aja semuanya..
enak bener gaji mau gede, tapi tunjangan ini itu tetep mau juga..
serakah bener..
Wah sambil menyelam minum aer tuch gan.. emoticon-Traveller
wah dipangkas 15% dari anggran sebelumnya?
terus dikemanain nih?
anggota DPR say: "dipotong 15%? bukan masalah. yang penting ane masih bisa jalan2 keluar negeri" emoticon-Ngacir

kalo tujuan perjalanan dinasnya jelas sih gapapa deh, tapi ini habis dinas, pulang bawa oleh2 buat kepentingan sendiri emoticon-Hammer2
Kenapa si ini, uang rakyat malah dipake buat yang ga guna..
mang perlu gitu jalan jalan??
lah disini aja banyak masalah??
heran dan takjub bagaimana staff bawahan bagian keuangan bs memproses keberangkatan istri pejabat ikut keluar negeri ...membunyikan usulan perjalanannya gimna? trus laporan perjlananannya gmn? apa istri pejabat ini bisa membuat laporan?
aq saja dah ngomel saat istri pejabat ikut nginap dihotel meski cm hotel dibogor karena kupikir pejabatnya sedang kerja ngapain istrinya nya ikut emangnya tamasya...? akhirnya gak jd ngomel krn istrinya ikut buat ngawasin suaminya krn selingkuhannya sama2 ada diacara tsb
hehehe... ane vote-nya malah persentase yg melebih 50%.
soalnya setahu ane, byk pos-pos perjalanan dinas yg dimark-up.
kecuali bbrp kantor/instansi yg pengeluaran sesuai yg dibelanjakan oleh pegawai.

F*CK YOU NEW KASKUS!

10-15 %....the percentage amount is same with taxes in restaurant...emoticon-Cape d...

i suggest for 100% cut on those "traveling" expenses..why the f*ck they must doing some holiday trip anyway? emoticon-fuck3
Quote:


Quote:


naahhh..itu dia..banyak yang ga peduli sama banyaknya uang yg mereka hambur2in demi kenikmatan mereka sendiri...
andai mereka ngerasain gimana rasanya dibawah...
ini anggaran perjalanan dinas Pemerintah aja ya yang dipangkas?
Anggota DPR anggaran perjalanannya ikut dipangkas gak?
memangnya perjalanan dinasnya kemana aja sih???

Anggaran Perjalanan Dinas Dipangkas 15 Persen




emoticon-I Love Kaskus (S)