alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50876df12c75b4974600000e/kasian-gananggota-fraksi-golkar-wajib-bantu-tingkatkan-elektabiltas-ical
[KASIAN GAN]Anggota Fraksi Golkar Wajib Bantu Tingkatkan Elektabiltas Ical
Quote:Rabu, 24/10/2012 10:58 WIB
Anggota Fraksi Golkar Wajib Bantu Tingkatkan Elektabiltas Ical

Jakarta Elektabilitas capres Golkar Aburizal Bakrie dari berbagai hasil survei masih rendah. Oleh karenanya, seluruh Anggota Fraksi Golkar DPR diminta untuk turun memenangkan Ical.

"Mereka harus bisa memperjuangkan program yang diberikan dan masalah capres 2014," kata Ketua Fraksi Golkar, Setya Novanto, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Setya mengatakan rendahnya elektabilitas Ical dalam berbagai hasil survei harus membuat kader Golkar bekerja lebih keras. Hasil survei harus dilihat secara positif untuk meningkatkan kinerja kader.

"Ini (hasil survei) akan menjadi perhatian, apa pun itu akan memacu semangat kita," ujarnya.

Hingga saat ini elektabilitas Ical yang sudah mendeklarasikan diri Juli 2012 lalu memang belum menggembirakan. Ical masih kalah dengan capres-capres lainnya.

Dalam survei tokoh-tokoh Golkar, elektabilitas Ical masih kalah dari Jusuf Kalla. Bahkan dia dipepet oleh Priyo Budi Santoso yang melejit ke posisi ketiga dibawah Ical.


[url]http://news.detik..com/read/2012/10/24/105818/2071357/10/anggota-fraksi-golkar-wajib-bantu-tingkatkan-elektabiltas-ical[/url]


Kasian ganemoticon-Berduka (S)
Udah disuruh beli tas 10 juta, dipaksa ndukung, dipaksa naikkan elektabilitas pula. Pasti pada ketakutan dipecat sekarang mahluk pohon hantu disanaemoticon-Matabelo

Kenapa ga gabung orang porong aja nenggelemin dagumen ya?
kalo memang elektabilitasnya gak naik-naik
ya mending mundur aja.....gak usah ngotot jadi calon presiden
ntar sakitnya lebih terasa lho kalo di 2014 hasilnya di posisi paling bawah emoticon-Ngakak (S)
Mundur aja lw ical dasar kg tau diriemoticon-Ngakak
Lagi percuma lw punya kader macam bamsut,azis,nudirman yang freak kaya gtu kg bakal naek-naek yang ada pada tambah najis ma lwemoticon-Ngakak
pantas belakangan ini banyak id id baru yang posting soal si dagu, ternyata itu instruksi partai toh
yah dagumen mau ngapain sih ? urusin dulu tuh lumpur lapindo parah amat dah emoticon-Najis
Lebih baik mundur aja pak ical, krn rakyat ga bodoh. Lebih baik perbanyak amal ibadah nya pak supaya di ampuni dosa2 nya (bnyk rakyat yang tersiksa gara2 lumpur lapindo)
Ambisi banget dapat kursi Presiden. Lapindo aja ga bisa diurusin apalagi Negara.emoticon-Matabelo
Sementara orang lain seperti JK, Jokowi, DI, Mahfud MD dan Prabowo elektabilitasnya tinggi tanpa perlu bilang orang partainya harus bekerja keras...
Kasian ical. kalo memang punya cita2 jadi presiden seharusnya dia ga suka semenang2 sama masyarakat indonesia, mulai dari lapindo hingga penggelapan pajak KPC.
seharusnya dia sadar diri.
pantesan iklannya tambah banyak.