alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50876880197608660e000004/perlu-agan-tahu-4-bisnis-yang-bikin-orang-cepat-kaya
perlu agan tahu, 4 Bisnis yang bikin orang cepat kaya
Untuk menjadi orang kaya memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun selalu ada cara untuk mengumpulkan pundi-pundi emas dari berbagai sektor usaha.

Menurut CEO Wealth X, Mykolas Rambus, sebuah perusahaan pendata orang kaya dunia, dapat ditarik satu kesimpulan di bidang mana saja orang-orang kaya dunia melakukan bisnisnya untuk menjadi orang yang sangat mapan.

"Di beberapa negara pasti ada gelombang-gelombang sebagai lahan orang kaya. Sebut saja di Singapura, London, New York, Rusia, semua mengalami gelombang sektor-sektor tertentu yang menjadi tumpuan untuk kaya," kata dia.

Gelombang-gelombang tersebut dia sebut sebagai era di mana orang kaya menghasilkan banyak uang dari bisnis tersebut. Perpindahan gelombang satu ke gelombang lain akan selalu dialami di berbagai negara.

"Jika dilihat dari beberapa negara maju, siklus penciptaan orang-orang terkaya di dunia berlangsung 130 tahunan," kata dia.

Meski begitu, berikut 4 lahan bisnis yang bisa menghasilkan uang.
Quote:1. Sumber Daya Alam

Mykolas mengaku di sektor bisnis inilah akses termudah untuk mengumpulkan uang. Dia menyebut lahan bisnis ini sebagai gelombang pertama untuk mengumpulkan kekayaan. "Indonesia termasuk dalam gelombang pertama ini," ujar dia. Hal ini wajar bila dilihat dari salah satu orang terkaya di Indonesia, Aburizal Bakrie, juga bermain di bisnis ini.

Namun, tidak berarti gelombang ini adalah generasi pertama. Tapi memang ini adalah sektor yang menghasilkan orang untuk bisa menjadi sangat kaya. "Lihat saja di AS yang memang mengalami gelombang pertama terlebih dahulu sehingga bisa menciptakan banyak orang super kaya di masa lalu," ujar Mykolas.

Sumber daya alam ini tak melulu tambang batubara dan mineral lain, namun juga termasuk kelapa sawit dan berbagai hasil bumi lainnya.

Quote:2. Industri pengolahan

Setelah tahap SDA, orang akan mulai kreatif dengan mengolah beberapa komoditas. Sebut saja baja atau beberapa produk lain yang lebih kompleks. Sektor ini juga banyak menciptakan orang-orang yang kaya.

Pemilik bisnis pengolahan seperti elektronik, garmen, otomotif, dan bisnis lainnya sudah dipastikan menjadi kaya. "Coba saja cari, siapa yang menjual barang-barang yang ada di rumah Anda. Dia pasti orang kaya," kata dia.

Quote:3. Infrastruktur

Sektor lain yang bisa menciptakan orang kaya adalah sektor infrastruktur. Industri ini akan menjadi besar, terutama untuk Indonesia. Karena negara ini butuh infrastruktur yang tidak sedikit. "Bahkan, jika saya mau berbisnis di Indonesia, sektor inilah yang akan saya dalami," kata dia.

Contoh sederhana saja, lanjut dia, jika Anda sadar, di semua negara butuh batako untuk membuat trotoar misalnya. Seseorang pasti menguasai bisnis itu. Pemerintah selalu mengadakan proyek tersebut. Bayangkan berapa uang yang mengalir hanya dari bisnis yang sepertinya sepele.

Quote:4. Jasa dan ritel

Kelas menengah yang tumbuh luar biasa menjadi kesempatan untuk orang-orang yang mempunyai modal untuk membuat perusahaan. Di Indonesia yang mempunyai kelas menengah yang sangat banyak, bisa menjadi lahan para orang kaya untuk menumpuk pundi-pundi uangnya.©©©

Bisnis ritel memang tidak mudah. Tapi pasar memang selalu membutuhkan produk-produk jasa dan ritel. "Jika Anda jeli, maka Anda akan bisa menemukan potensi di dalamnya," kata dia. Di sinilah wirausaha yang sebenarnya berbisnis. Contohnya saja makanan, pendidikan. Intinya lihat sebuah komunitas dan temukan apa yang mereka butuhkan di situ.

http://www.merdeka.com/uang/4-bisnis...epat-kaya.html

kalo agan mau bisnis yg mana
Terima kasih atas tips nya. Dan dalam prakteknya, kondisi perekonomian nasional kita, terus terang sebenarnya dalam kondisi stagnasi. Daya beli masyarakat kian menurun.
kembali ke modal dan kebranian gan sama jujur dah...inget jangan serakah....
Yups, bisnis yang cepat sukses adalah bisnis yang berorientasi dalam profit dan kepuasan konsumen
Serta juga memperhatikan public welfare --> komponen ini jangan sampai terabaikan...

Percuma saja cepat kaya tapi cuek terhadap public welfare, lama-lama bisnis itu bakal hancur tuh.
Klo di sini ada bisnis MAFIA HUKUM!!!
Gayus, dkk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakprofesi dukun juga bisa bikin kaya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisnis narkoba ama bisnis perkara dipengadilan jg bs bikin cepat kaya gan...
Quote:Original Posted By sterling12
bisnis narkoba ama bisnis perkara dipengadilan jg bs bikin cepat kaya gan...


setuju gan..
kalau di indonesia bisini kyk gini yang lebih banyak disukai pebisnis heheheheh
bisnis narkotik bakal cepet kaya loe !!!!
4 bisnis yang sudah terbukti bikin kaya dengan sangat cepat :

- Narkoba
- Rumah Bordil
- Gabung Partai
- jualan dvd bokep


emoticon-Big Grin
sekolah yg pinter gan biar jd pejabat kalau sudah jd lo sedot aja duit negaraemoticon-Ngakak
bisnis lendir gak masuk nih emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Theist
Terima kasih atas tips nya. Dan dalam prakteknya, kondisi perekonomian nasional kita, terus terang sebenarnya dalam kondisi stagnasi. Daya beli masyarakat kian menurun.


Daya beli kian menurun, kebutuhan semakin tinggi. Ironi gan emoticon-Berduka (S)