Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087574b0975b4ec42000002/belalai-oh-belalai
Belalai oh belalai
Belalai oh belalai


Seorang petani yang biasa tinggal di atas gunung, suatu
hari turun gunung untuk refreshing. Sesampainya di
pantai, dia menemukan buah kelapa.

Karena belon pernah ketemu buah kelapa maka dia
bertanya kepada anak kecil yang ada didekatnya : "
nak.... apa ini ? "

" ooo.... itu telur gajah pak...." "oooooooo........"

Lalu laki-laki tersebut membawa buah tersebut pulang
kerumah.
Sesampainya dirumah dia menceritakan kepada
keluarganya sekaligus mempersiapkan segala sesuatu
untuk penetasan telur gajah tersebut.

Mulailah dia mengerami telur tersebut bergantian dengan
istrinya.
Dengan menggunakan sarung dia berjongkok diatas telur.

Setelah 1 minggu, anak gadis petani tersebut bertanya
pada ayahnya : " Pak.... udah netas belon ? "

" nggak tau tuh..... coba aja kamu pegang.... mungkin aja
sudah netas...." jawab si ayah.

Lalu anak tersebut menjulurkan tangannya kedalam
sarung ayahnya dan
meraba-raba......
" Pak.... udah pak...., telurnya udah netas...... belalainya
udah kepegang sama saya...."
belalai bapaknya yang di pegang
hahaha bisa dikocok tuh belalai
wkwowoo belalainy bisa ingusan juga tuh
aseli lucu pisan...
hahah asli konyol bener dah gan
ternyata dah pernah baca trit ini
bantu aja gan
itu belalai apa belalai gan
yang dipegang malah "gajah" punya petaninya
belalainya bisa sekeras kayu
jiahahaha belalainya bagian mana
wkwkkkwk.... bisa aja ente bikin ane



anak bengal
belalai berbisa tuh gan

mantap habis
masa d'desa gk pernah liat kelapa ya...hmmm...belalai yg aneh
kocakk ...tukang pegang belelai
koplak belalai nya bokap nye,
keenakan tuh bokap nye,.
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
×