Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508756b1e974b46969000000/pejabat-diberi-hadiah-mobil
PEJABAT DIBERI HADIAH MOBIL
PEJABAT DIBERI HADIAH MOBIL


Seorang pejabat tinggi dari sebuah negara mendapat undangan untuk berkunjung ke pabrik perakitan mobil mewah di Jerman. Setelah sampai
di sana dan memerhatikan semua cara kerja perakitan mobil, sang pemilik pabrik berkata, "Mobil jenis terbaru ini kami berikan sebagai hadiah kepada Bapak."

Lalu sang pejabat berkata, "Oh, saya tidak bisa menerimanya. Nanti saya dikira menerima suap."

"Kalau begitu saya jual seharga lima juta rupiah."

Lalu sang pejabat berkata, "Kalau begitu saya beli lima."
Quote:Original Posted By tigabat
bisa aja nih pejabat



pejabat yg aneh
hahaha
ngakak jadix
pejabat yg pinter atau keterlaluan
bwakwkak pejabat koplak
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
PEJABAT DIBERI HADIAH MOBIL
bisaan ente gan udh buat ane ngakak siang2 gini wkwk
lucu lucu ...pisan
hahaha agan x bisa aja
pejabat yg bobrok...
emang dikira kalo gitu ga disuap kali ya..
repost
Hahahaaa
bisa aja tu pejabat
wkwk pinter ye pejabatnye
pejabat koplak

nice gan

hehehehhee
keep post
hahaha
rugi bandar deh
wakaakaka koplak tuh pejabat
wakakakak koplak banget nie joke
bisa aje ente gan
Bisa ajah neh joke nya
×