alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5087547de974b4a74e00001b/mencari-pekerjaan-karena-teman-ketua-dewan
MENCARI PEKERJAAN KARENA TEMAN KETUA DEWAN
MENCARI PEKERJAAN KARENA TEMAN KETUA DEWAN


Pada suatu hari di sebuah negara, seorang lelaki mengunjungi temannya yang telah terpilih menjadi seorang ketua dewan dan dia memohon.

"Aku membutuhkan pertolonganmu untuk dapat pekerjaan, tetapi aku tidak lulus SMA," kata lelaki itu.

"Apakah engkau anggota partai?" kata ketua dewan itu.

"Ya tentu saja."

"Oke, engkau bisa jadi anggota dewan, gajimu 30 juta sebulan."

"Jangan, berikan aku jabatan yang tidak sepenting itu," kata lelaki itu.

"Baiklah kalau begitu, kau akan aku tunjuk menjadi direktur perusahaan negara, gajimu 20 juta sebulan," kata ketua dewan itu lagi.

"Itu masih terlalu penting untukku, jangan sepenting itu," kata lelaki itu lagi.

"Baiklah, kau akan aku angkat sebagai kepala bagian dan statusmu pegawai negeri dengan gaji 15 juta sebulan," kata ketua dewan itu
sambil menghisap cerutunya.

"Wah, itu masih terlalu tinggi, mungkin engkau bisa mengangkatku menjadi seorang tukang ketik saja di kelurahan dengan gaji 500 ribu
per bulan," kata lelaki itu penuh harap.

"Wah ... tidak bisa itu ...!!!" kata ketua dewan itu dengan muka serius.

"Untuk menjadi seorang tukang ketik di kelurahan, minimal engkau harus
punya ijazah S1."
wih mesti s1 emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dulu ah gan
hahaha bisa aja gan
hahah sie agan bisa aja ne bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
bikin sakit perut nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Smilie
bearti yg diatas sono yg gajinye jutaan gak ada ijasahnya, hmmm..suah juga jdi juru ketik...musti punya S1 dulu ijasahnya...emoticon-Ngakak
wkwkwkwk, dunia udah kebalik kayanya....
weist tukang ketik S1 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
membangunkan humor gan emoticon-Ngakak
mantap dah gan hahahahahaha emoticon-Ngakak
wakakakak lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha hehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja agan ini
parah nih si tsnya emang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak abisss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah gan bikin ane emoticon-Ngakak
iddih harus punya ijazah S1 hahaha emoticon-Ngakak
ada-ada aja parah emoticon-Ngakak
meski cuma joke, tapi sayangnya ini benar emoticon-Frown Justru orang2 yang gak jelas yang jadi anggota hewan emoticon-Ngakak
mantap gan izin copas gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×