alexa-tracking

Joki Skripsi, "Jalan" Pintas Menuju Wisuda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508748c1552acfd77900000c/joki-skripsi-quotjalanquot-pintas-menuju-wisuda
Joki Skripsi, "Jalan" Pintas Menuju Wisuda
Joki Skripsi, "Jalan" Pintas Menuju Wisuda


Quote:


Sumber

Quote:


Sumber

Ane sudah nggak bisa bilang apa-apa lagi tentang hal iniemoticon-Cape d... (S)

Sudah saatnya kegiatan ini dihentikan karena dapat merugikan pihak mahasiswa yang menyewa joki dan joki skripsi itu sendiri.



Tri ane yang lain:
Cara Ampuh Cari Tambahan Uang Di Internet
baru liat yang kaya ginian sekarang ya !! coba liatnya pas jaman kuliah.. ga usah bingung bikin skripsi
Selalu ada jalan untuk mencari uang emang, bagi mahasiswa yg punya uang dan malas pasti lebih milih untuk cari Joki Skripsi ketimbang harus stress mikirin gemana caranya bikin skripsi emoticon-Ngakak
Quote:


Ini memang sebenarnya sudah terjadi bertahun-tahun sejak dulu, hanya fenomena yang menyimpang ini seharusnya dihentikan.

Quote:


Ada uang pasti ada jalan gan, bahkan untuk hal yang menyimpang seperti ini
untung ane gak pernah pake joki waktu bikin skripsi dan tesis, walau konsekuensinya jadi stress dan kesehatan menurun emoticon-Hammer
Quote:


Justru cara yang benar seperti itu gan emoticon-2 Jempol

wuenak wuenak wuenakkkkkkkk
selama ini belom pernah denger joki skripsi yg dasar skripsinya penelitian
Wah ane juga baru tau sekarang, jarang2 nemu waktu kul dolo.. emoticon-Big Grin
ketidakjujuran seperti ini adalah awal dari korupsi.

kalo lulusnya aja pake cara busuk ngga heran mereka2 ini akhirnya jadi orang busuk pula di masyarakat.
Ini semua terjadi karena Sertifikat udah menjadi syarat pekerjaan

Masa Operator warnet aja S1 , banci kagak tuh.........

Jadi pramusaji aja D3 , Salah siapa.....
salah negara kenapa selalu nilai dijadikan patokan.

banyak kampus nyediain fasilitas ga usah kuliah bisa nilai bagus.
pantas banyak anggota2 dpr yang bodoh bodoh
bukan berita baru lagi kalo soal joki skripsi...

bahkan ada juga yang langsung bisa dapat gelar akademi...

F*CK YOU NEW KASKUS!

woman usually doesn't pay for the service???? interesting emoticon-EEK!:

and it's ranged from 200$ to voluntary payment...that's cheap emoticon-Nohope

for lazy people there is always a method they say....emoticon-Ngacir

Quote:


Benar juga gan, jangan2 para koruptor waktu jadi mahasiswa kayak begitu semua emoticon-Big Grin

Jaman ane masih kuliah, joki ginian udah ada. Dasar mahasiswanya yang malas, pengen cari jalan pintas buat jadi Sarjana.
hasilnya ya mahasiswa sampah.. duit ada otak nggak ada.. emoticon-Big Grin
yang cewe jarang bayar pake duit . tapi pake laennya . Bab 1 bayarnya 3x . Bab 2 bayarnya 2x . Bab 3 bayarnya 5x . Bab 4 dan 5 bayar seikhlasnya emoticon-Ngacir
nice inpoh

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah ane juga kagak setuju ama yang beginian emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


BTW Coba cek thread ane yang cukup rame : CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN UANG MELALUI INTERNET
×