alexa-tracking

Dewi Persik Belajar Nari Striptis Demi 'Hantu Lumpur Lapindo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508747bf582acfb26f000011/dewi-persik-belajar-nari-striptis-demi-hantu-lumpur-lapindo
Kesel 
Dewi Persik Belajar Nari Striptis Demi 'Hantu Lumpur Lapindo

Jakarta - Dewi Persik sepertinya akan kembali menuai kontroversi lewat film terbarunya. Dewi rencananya akan menjadi seorang penari striptis di film berjudul 'Hantu Lumpu Lapindo'.

Perempuan asal Jember itu bahkan sudah mulai belajar menari striptis menggunakan tiang-tiang besi yang biasa dipakai penari erotis itu. Wow!

"Aku sudah belajar nari pakai tiang-tiang itu," ungkap kepada detikHOT, beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk perannya sendiri, nantinya bintang film 'Arwah Goyang Jupe Depe' itu akan berperan sebagai Syahkira. Dia seorang penari striptis yang dibunuh oleh pacarnya sendiri.

Sesuai dengan judulnya, syuting film terbaru Depe itu akan diambil di lokasi bencana lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jawa Timur. "Nanti syutingnya nggak ada yang di Jakarta, ada di lumpur Lapindo dan di Bali," jelasnya.

Depe pun menuturkan akan mulai syuting film terbarunya akhir bulan ini. Dan, film tersebut dijadwalkan rilis akhir tahun ini juga.

[url]http://hot.detik..com/movie/read/2012/10/24/074735/2071124/229/dewi-persik-belajar-nari-striptis-demi-hantu-lumpur-lapindo[/url]


lagi-lagi film ga bermutu... emoticon-Cape d...
ssstttt...lumpur sidoarjo,,,depe calon2 ilang ditelan bumi..
semoga stirptisnya beneran... saya mo nyawerr ahhh
Quote:Original Posted By priyatin
apaa ??
Ical ikut main ga ??



Quote:Original Posted By davies
ssstttt...lumpur sidoarjo,,,depe calon2 ilang ditelan bumi..


Terlepas dari Depe, berani juga ni produser bikin film beginian dengan nyebut LAPINDO emoticon-Big Grin

*kalo di tipion, pipanyus, nyebutnya lumpur SIDOARJO*

Siapa ya produsernya? Indiahe spt biasa? Apa mereka anti bakery juga?
ada2 saja judul filmnya, jangan2 nanti ada capres partai tertentu lagi ikut main dalam film ini
lagi2 filem gak mutu... tentang hantu mlulu... emoticon-Nohope emoticon-Najisemoticon-Najis

cuman ngumbar aurat sama bodi.. tapi otak ditaro di pantad smua sama produser2 filem skrg!! (gak smua produser..tp ini dikhususkan utk produser2 filem gak jelas kyk gini) emoticon-fuck3

ntar lagi ada judul: "Dendam Kesumat Hantu Batu Ponari!" emoticon-Najis
Quote:Original Posted By InRealLife




Terlepas dari Depe, berani juga ni produser bikin film beginian dengan nyebut LAPINDO emoticon-Big Grin

*kalo di tipion, pipanyus, nyebutnya lumpur SIDOARJO*

Siapa ya produsernya? Indiahe spt biasa? Apa mereka anti bakery juga?


lumpur lapindo lebih fenomenal dan sensasional juga memberi nilai jual jauh lebih tinggiemoticon-Big Grin

goyangnye di depan bang ical ye, biar mantaf emoticon-Ngakak
jgn2 PT LAPINDO yg sponsorin emoticon-Ngakak
wwwoooouuuwwww..........................

ditunggu aksi aksi foto bugilnya yak
hadoh, pelem gak mutu dengan artis yg gak mutu pulak...

syuting di daerah bencana pulak.... emoticon-Cape d... (S)
Ada special appreance dari si om ical enggak yah? Kalau ada kayaknya ini adalah film horror indonesia pertama yg bakal saya tonton di bioskop emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Talbis
Ada special appreance dari si om ical enggak yah? Kalau ada kayaknya ini adalah film horror indonesia pertama yg bakal saya tonton di bioskop emoticon-Ngakak


beliau mau jadi pocongk atau kunti?

kalo beneran saya juga mau nonton emoticon-Big Grin
striptisnya sampe buka baju ga yaa
waah belajar gituan cuman untuk film
Quote:Original Posted By gembelistana
hadoh, pelem gak mutu dengan artis yg gak mutu pulak...

syuting di daerah bencana pulak.... emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak kalo pelem horor indon ga pake bokep bokep tanggung ga bakalan laku gan emoticon-Najis
lagi lagi tubuhnya yang di jual daripada actingnya emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By iqin2126

Jakarta - Dewi Persik sepertinya akan kembali menuai kontroversi lewat film terbarunya. Dewi rencananya akan menjadi seorang penari striptis di film berjudul 'Hantu Lumpu Lapindo'.

Perempuan asal Jember itu bahkan sudah mulai belajar menari striptis menggunakan tiang-tiang besi yang biasa dipakai penari erotis itu. Wow!

"Aku sudah belajar nari pakai tiang-tiang itu," ungkap kepada detikHOT, beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk perannya sendiri, nantinya bintang film 'Arwah Goyang Jupe Depe' itu akan berperan sebagai Syahkira. Dia seorang penari striptis yang dibunuh oleh pacarnya sendiri.

Sesuai dengan judulnya, syuting film terbaru Depe itu akan diambil di lokasi bencana lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jawa Timur. "Nanti syutingnya nggak ada yang di Jakarta, ada di lumpur Lapindo dan di Bali," jelasnya.

Depe pun menuturkan akan mulai syuting film terbarunya akhir bulan ini. Dan, film tersebut dijadwalkan rilis akhir tahun ini juga.

[url]http://hot.detik..com/movie/read/2012/10/24/074735/2071124/229/dewi-persik-belajar-nari-striptis-demi-hantu-lumpur-lapindo[/url]


lagi-lagi film ga bermutu... emoticon-Cape d...


pacarnya pasti si dagumen emoticon-Ngakak
Biar jd sensasi pake nama lumpur lapindo, soalnya tau nanti bakal ada tuntutan dr lapindo soal penggunaan nama itu.... sama aja kyak film2nya yg kmaren2... ditambah embel2 masalah hukum biar jd ajang promosi...
film gnian paling yang nonton muda-mudi yang pengen cipokan di bioskop, kalo gak raba sana raba sini emoticon-Ngakak
×