alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508743760975b4711d000012/horeee-bogor-akhirnya-punya-rusunami
Horeee, Bogor Akhirnya Punya Rusunami!
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (Apernas) akan membangun Rusunami Menara Apernas Gaperi di Kabupaten Bogor. Hunian vertikal yang dibangun di atas lahan lima hektar ini merupakan apartemen murah di Bogor yang pertama.

Rusunami delapan tower dengan ketinggian 16 lantai ini akan memiliki total hunian sebanyak 4.300 unit. Ada dua tipe yang ditawarkan pengembang, yakni tipe 21 yang dijual sekitar Rp115 juta dan tipe 42 (Rp200 juta).

“Harga Rusunami ini sangat terjangkau oleh masyarakat berpenghasilan rendah dan memiliki fasilitas mewah yang cukup memadai. Nantinya masyarakat dapat memilinya dengan program FLPP dari Kemenpera,” kata Ketua Umum DPP Apernas, Aris Suwirya pada acara peresmian pembangunan Rusunami Menara Apernas Gaperi di Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Kamis (18/10).

Pada kesempatan yang sama, Asisten Deputi Penyediaan Rumah Susun dan Rumah Tapak Deputi Perumahan Formal Kemenpera Lukman Hakim berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah memberikan izin pembangunan Rusun.

Dia juga berharap kebijakan tersebut dapat diikuti kabupaten lain, sehingga rumah susun semakin memasyarakat dan keinginan pemerintah untuk mengurangi alih fungsi lahan yang mengancam lahan pertanian dapat terlaksana.

Lebih lanjut, dia menerangkan, pemerintah juga berupaya memberikan bantuan kepada pengembang rumah susun dan rumah tapak di daerah berupa prasarana, sarana, dan utilitas (PSU).

SELENGKAPNYA

mayan nih gan, harganya 115 juta, pas buat kantong emoticon-Cendol (S)
Ehh ngiklan nih gaperi.
Pikir lagi jutaan kali gan-sis.
SARIGAPERI developer dgn marketing busuk, tukang ngibul,, bagian tekniknya katro lepas tanggung jawab, ga mau tau. Bagian urus KPR, legal& perizinan ga jelas, ga profesional.