alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50872a4b1b7608b67a000015/hayooo-siapa-yang-menghamili-angie-di-tahanan-kpk-angie-dikabarkan-hamil-muda
Hayooo, Siapa yang Menghamili Angie di tahanan KPK? Angie Dikabarkan Hamil Muda
Hayooo, Siapa yang Menghamili Angie di tahanan KPK? Angie Dikabarkan Hamil Muda
Angie dan Pria yang dekat dengannya pria yang kabarnya sudah menikahi sirri, Brotoseno

Angelina Sondakh Dikabarkan Hamil Tiga Bulan
Mon 10 2012

Kabar mengejutkan datang dari Angelina Sondakh. Wanita yang akrab disapa Angie itu dikabarkan hamil tiga bulan. Padahal, Angie diketahui masih mendekam di penjara karena kasus korupsi. Kabar mengejutkan ini diperoleh dari sumber cumicumi.com.

Menurut sang sumber yang enggan disebut namanya, ibu satu anak itu hamil buah hati hasil buah cintanya dengan Brotoseno. Sebelumnya memang sempat beredar kabar jika Angie dan Broto telah menikah siri.

Hubungan Angie dan Broto semakin terlihat jelas ketika mantan penyidik KPK itu enggak pernah absen mengunjungi Angie di Rutan. Broto juga tak lupa membawa serta Keanu Jaabar Massaid, putra Angie dengan mendiang Adjie Massaid.

Angie sendiri sampai detik ini masih dipusingkan dengan kasus korupsi. Angie juga harus menjalani beberapa kali sidang. Sebagaimana diketahui, Angie ditetapkan sebagai tersangka korupsi proyek wisma atlet di Palembang.

Jika Angie benar terbukti terlibat dengan kasus tersebut, maka ia akan dikenakan Pasal 5 ayat 2 atau Pasal 11 atau Pasal 12 huruf a UU/31/1999 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.
http://www.cumicumi.com/posts/2012/1...iga-bulan.html

Hayooo, Siapa yang Menghamili Angie di tahanan KPK? Angie Dikabarkan Hamil Muda

Hayooo, Siapa yang Menghamili Angie di tahanan KPK? Angie Dikabarkan Hamil Muda

Hayooo, Siapa yang Menghamili Angie di tahanan KPK? Angie Dikabarkan Hamil Muda
Illustrasi: saat Angie hamil dari suami sahnya, alm Adjie Massaid

------------------------------

Wahhhh ... kalau betul itu issuenya bahwa si Angie hamil, Ketua KPK bisa dituntut bertanggung-jawab, sebab lembaganya KPK kok bisa bisa lalai sehingga tahanan istimewannya yang mantan orang DPR itu, bisa hamil tanpa diketahui siapa lelakinya. Tapi kalau sebelum masuk bui KPK, si Angie memang sudah menikah sirri, dan hamil sebelum masuk tahanan, ya kagak apa-apa ... itu mah bukan skandal namanya. Makanya disarankan kepada semua Lembaga penegak hukum seperti KPK, Kejaksaan dan Kepolisian, bila memasukkan wanita masih subur atau belum monopause ke dalam sel, ada baiknya dilakukan test kehamilan terlebih dahulu, untuk dijadikan bukti dan alibi bahwa wanita ybs sudah hamil atau belum hamil sebelum dimasukkan ke dalam sel tahanan.
Sengaja dihamilkan biar nanti kan dapat keringanan. seenggak enggaknya ya jln2 kluar tahanan dgn alasan cek kesehatan.
wahayoo siapa yah haha
Buset...d tahanan KPK aja bs hamil? Ulah siapa ya? Hayo ngaku... Biar beritanya makin hangat ganemoticon-Ngakak
Angelina Sondakh Dikabarkan Hamil Tiga Bulan di tahanan???
KWKWKWKKWKW hayoooooooooooooo ngaku saham siapa ituuuu??
SIPIR?
Tahanan?
Atau tuan rumah??
mungkin aja lah.. lumayan biar pak BenYek iba dan dapet KERINGANAN atau PENGAMPUNAN,,, Wong pengedar narkoba ajah dapetPENGAMPUNAN karena BUAT BAYAR KRIDIT MOBIL,,,, hohoho Indonesia ku....
Ada lagi....aya aya waeemoticon-Bingung (S)
waduh tahanan kasus korupsi Anggie hamil itu mah biasa gan,,
kecuali klo terdakwa korupsi Departemen Perpajakan Gayus tambunan hamil muda ,,ituh baru berita hebat ..begitu dnger tuh berita ane langusng makan soto sambil breakdance dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pasti vbot nih yang hamilin anggie ato kemenyan pasti mereka berdua nih emoticon-Mad: ato berwin ato om blu danube niih emoticon-Mad: ato jangan2 kabei ato kimaxkaw atao mr khontool atao pangkosi lagi emoticon-Mad:


kok malah kayak absen ya emoticon-Hammer2 pasti cuman alasan doang hamil biar bisa diringanin emoticon-Embarrassment
Sumpah gan bukan ane
Yang bongkar gudang
wah kayaknya ada pejabat kpk yg tersangkut neeh
emoticon-Matabelo hebat yah dipenjara aja bisa hamil
Quote:Original Posted By SOEHART0
pasti vbot nih yang hamilin anggie ato kemenyan pasti mereka berdua nih emoticon-Mad: ato berwin ato om blu danube niih emoticon-Mad: ato jangan2 kabei ato kimaxkaw atao mr khontool atao pangkosi lagi emoticon-Mad:


kok malah kayak absen ya emoticon-Hammer2 pasti cuman alasan doang hamil biar bisa diringanin emoticon-Embarrassment


gw ndak ikut ikutang loh emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ircmongkey
emoticon-Matabelo hebat yah dipenjara aja bisa hamil


dah bukan hal yg aneh lagi kok emoticon-Stick Out Tongue

dulu Zarima dalam penjara bisa bunting
dulu Tommy Soeharto dipenjara bininya bunting
sekarang si Angie... emoticon-Big Grin
mana w tau, mangnya w ikut make emoticon-Cape d... (S)
hebat trik yg diajarin lawyernya, udah kepentok ga ada jalan keluar, ya dihamilin agar ringan hukumannya
Apakah trik yang sama akan dipakai oleh Hartati Murdaya demi meringankan vonis? Hayooooo....siapa yang berminat??? emoticon-Ngakak
palingan juga terulang lagih nih

asal jangan lahir tanpa ayah ajah gan wkwkwk

dan yg jelas bbukan ane sih pelakunya
Wah.. Siapa bapaknya tuh? Bdw, ini jenis gosip kan. Belum ada kabar resmi dr tv. Heheheh
Quote:Original Posted By kabei


gw ndak ikut ikutang loh emoticon-Ngacir



maksud om ex.moderator beli kutang ato kondom nih emoticon-Ngacir

Hayooo, Siapa yang Menghamili Angie di tahanan KPK? Angie Dikabarkan Hamil Muda

Sumpah biar TS disamber gledek, bukan ane yang hamilin Angie. Angie bukan tipe ane, ane gak suka cewek gede kayak raksasa, walaupun gitu kalo dia bugil depan ane, dengan sangat terpaksa, ane sodok juga ................nya

emoticon-Malu