alexa-tracking

Jokowi Mengabsen Satu per Satu Pegawai Kecamatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086d461e974b4b679000014/jokowi-mengabsen-satu-per-satu-pegawai-kecamatan
Jokowi Mengabsen Satu per Satu Pegawai Kecamatan
Jokowi Mengabsen Satu per Satu Pegawai Kecamatan


Quote:


Jokowi Mengabsen Satu per Satu Pegawai Kecamatan


Quote:


Spoiler for Sumber:


emoticon-No Sara Please
nah lo...
ayo bapa ibu yang bertanggung-jawab, jangan lari dari kenyataan! hehe

yah semoga gaya kepemimpinan pak jokowi yang seperti itu bisa berdampak baik buat jajarannya dan masyarakat juga...
Camat atau Lurah model begituan ,

Sikat saja Pak.
MANTAP Mas Joko... LANJUTKAN...
Harusnya begini ini tugas gubernur,kalo gak ada yang disiplin langsung sikat.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makan tuh gubernur baru emoticon-Ngakak
Quote:



habis di sikat jangan lupa kumur2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rasain tuh... semoga kualitas kerjanya pada meningkat!
udah ga bisa leha lehe lgi kayanya nih bawahan bang jo
duh kesian yah pns jakarta... kayanya bakal belajar kerja keras nih
emoticon-NgakakSapu Jagat ala Pak Jokowi emoticon-Ngakak

numpang mejeng pekiwan gan emoticon-Cool


moga2 ga cuma di bulan2 pertama sejak pelantikan aja


Sikat aja pak Joko

udah gaji dari uang rakyat, masih juga kerjanya kayak kerja di perusahaan mbahe dewe

emoticon-Cape d... (S)
pegawai kelurahan dan kecamatan di televisi keliatan kelabakan, ada yang berusaha kontak lurahnya, camatnya ada yg berusaha jawab pertanyaan jokowi meskipun sudah kebingungan.

terlihat ada lcd komputer belom nyala, tapi bilangnya sudah buka layanan. aneh.

kelurahan, kecamatan sepertinya ga banyak berguna wong akhirnya juga urusan kependudukan akhirnya dibawa ke catatan sipil masing masing kabupaten.

kenapa gak langsung diurus ke catatan sipil aja ya urusan kependudukan, ga perlu proses ini itu di kelurahan dan kecamatan kayaknya berkas terlalu ribet dan ga efisien.
pakde dateng nya kecepetan ,,,,wong camat nya lagi ngurus PKK kok ama liat hewan korban ......camat nya dah ngantor dari jam 6:30 kok ( ngapusi pisan ini camat emoticon-Ngakak)
ehhehe.. ketauan jadinya yah pak gubernur?
mampus!!!!
begitulah kalo mau Jakarta berbenah, comfort zone harus mau ditinggalin gan..!!
perlu partisipasi aktif warga jakarta buat ngabsen pegawai2 setempat. yg mbalelo laporken langsung ke pak de joko.