alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086d0911c76085c6d000008/janji-menikahi-supir-angkot-cabuli-siswi-smp-2-kali
Kesel 
Janji Menikahi, Supir Angkot Cabuli Siswi SMP 2 Kali
Janji Menikahi, Supir Angkot Cabuli Siswi SMP
Tri Purna Jaya - OkezoneSelasa, 23 Oktober 2012 23:02 wib

Janji Menikahi, Supir Angkot Cabuli Siswi SMP 2 Kali
Ilustrasi

LAMPUNG - Seorang sopir angkot di Kotabumi, Lampung diamankan petugas Polres Lampung Utara lantaran berpacaran dengan anak di bawah umur.

Meski niat tersangka bernama Afrizal hendak menikahi RS (15) yang masih berstatus siswi SMP kelas 3 itu, namun perbuatannya dinilai melanggar UU No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak.

"Pasalnya, tersangka diduga telah menyetubuhi RS sebanyak dua kali di kontrakannya," terang Kasatreskrim Polres Lampung Utara, AKP Bunyamin, kepada Okezone, Selasa (23/10/2012).

Dari keterangan RS, tambah Bunyamin, tersangka baru memacarinya selama 2,5 bulan. RS mengaku sering dijemput sepulang sekolah dan mengatakan tersangka pernah berjanji akan bertangggung jawab atas perbutannya. "Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara," kata Bunyamin.
(ris)


http://news.okezone.com/read/2012/10...buli-siswi-smp


Begoknya... cuma dijanjiin dinikahin... emoticon-Gila Oleh Sopir Angkot lagi... emoticon-Gila
Kok ya mau aja gitu loh ya

supirt angkot lagi emoticon-Cape d...
waduh janjimu janji palsu bang emoticon-Najis
Knalpot sopir angkotnya maut betul ya Max. emoticon-Big Grin
silahkan tunjukin seberapa jago loe main poker, ayo main bareng gw,
tunjukin klo loe emang jago,

[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
Quote:Original Posted By Iqballoon
Kok ya mau aja gitu loh ya

supirt angkot lagi emoticon-Cape d...


anak sekarang yg penting enak dlu... pusing belakangan ...... nyesel terakhir dah... ujungnya pada mangkal....
dulu mah kalo lo anak band terkenal, laku deh tebar janji diman aja.....

skrg supir angkot juga laku...super sekali
Wah udah test drive sampe 2x
Gimana pak supir tarikannya
Di bawa turun naik gunung yang berliku"
Ngempos ga ..
Ko gampang bngt ya ngibulin abg jaman skrng..
janji di nikahin sih boleh..

tapi plis deh ama supir angkot gitu loh..

apa gak mendingan lu sekolah yg bener sapa tau bisa sukses kan jodoh nya kemungkinan akan lebih baik.... emoticon-Embarrassment
emoticon-Cape d... (S) ,contoh abg yg ga kuat iman-nya, kena perangkap supir angkot yg tidak ber-iman emoticon-Cape d... (S)
mantap benar itu janjinya
bisa dapet yang 15 tahun
emoticon-Blue Guy Peace
wah payah tuh ceweknya mau aja sama supir angkot, aturan mending sama supir BMW atau Ferrari aja lumayan keren kan? emoticon-Cool
Supirnya om Pong kah?biasanya sering keliatan di trit2 gini tapi kok gak pernah keliatan lagi sekarang emoticon-Ngacir
Bodo aja mau dikasi janji sopir angkot emoticon-Cape d... (S)
ane bingung... cuma diiming2in ama kata kimpoi doang gitu?? emoticon-Bingung
secakep apasih tu sopir?
btw, umur si sopir g dikasitau ya??










emoticon-kucing Si manis butuh emoticon-Cendol (S) niiih~~ emoticon-Paw
emoticon-Paw Salam meooong~~~ emoticon-kucing
aduh nak...
kok gampang bener dibegoin ama laki2x... emoticon-Berduka (S)
wah lagi2 dikadalin lagi.... emoticon-Berduka (S)
mungkin si cewek kecantol karena si cowok naeknya mobilll... walo cuman sekedar mobil angkot.. yang penting mobil... Janji Menikahi, Supir Angkot Cabuli Siswi SMP 2 Kali
Quote:Original Posted By gembelistana
janji di nikahin sih boleh..

tapi plis deh ama supir angkot gitu loh..

[color=red]apa gak mendingan lu sekolah yg bener sapa tau bisa sukses kan jodoh nya kemungkinan akan lebih baik....[/color] emoticon-Embarrassment

pemikiran ksna yg blom nyampe sma otakny x gan...emoticon-Cape d... (S)
aduh...terus, salah siapa, ini!?
cewenya mau juga, ko...
yaa...seharusnya hukumannya itu:
si sopir disuruh kimpoiin tu siswi...
kan jadi beres...emoticon-Ngakak