alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086c90c572acf512000000a/jokowi-sidak-lurah-dan-camat-ga-di-tempat
JOKOWI SIDAK, LURAH DAN CAMAT GA DI TEMPAT!
Selamat datang di tread ane gan

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Spoiler for bukti no repost:



JOKOWI SIDAK, LURAH DAN CAMAT GA DI TEMPAT!


Quote:
Spoiler for BERITANYA GAN:



klo dari tindakan bang Jokowi, memang cukup sigap dalam menanggapi hal2 kecil... cukup bangga punya pemimpin yang mao terjun langsung kelapangan... Doa dan Harapan moga Jakarta bisa menjadi jauh lebih baik di bawah kepemimpinan bang Jokowi Dan Ahok.

Dan Bang jokowi akan manggil2in tuh lurah dan camat untuk diberikan arahan..

Gimana neh tanggapan para kaskuser??? heheh




Spoiler for Yg uda mampir TOlong:


SUMBER NYA GAN
cuma satu kata buat mereka : MAMPUSS, KAMU KETAUAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak TIADA PERTAAMMAAXX DIANTARA KITAA emoticon-Ngakak
btw bawah ane emoticon-Betty
emoticon-Ngakak
dan mulai besok bakal rajin deh lurah2 dan camat masuk
Camat, Lurah, Walkot, orang sakit semua pak, asam urat, diabetes, penyempitan pembuluh darah, jantung, vertigo, perut kegedean, pengen cepat kaya, tidur melulu, pengen kimpoi lagi, bahkan ikut-kutan nonton Jokowi-Ahok. Tim Sukses Gagal semua Pak Dhe ..
Mending ganti semua Pak Dhe
Hidup Jokowii........
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Mr pocongk
cuma satu kata buat mereka : MAMPUSS, KAMU KETAUAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak TIADA PERTAAMMAAXX DIANTARA KITAA emoticon-Ngakak
btw bawah ane emoticon-Betty
emoticon-Ngakak


itu tiga kata loh ganemoticon-Embarrassment

btw besok2 pasti pns seantero jakarta bakal rajin mendadakemoticon-Big Grin

minimal utk 5thn kedepanemoticon-Embarrassment
kaya nya baru liat berita yang sama di thread sebelah deh
Quote:Original Posted By alex2010
kaya nya baru liat berita yang sama di thread sebelah deh


ow yah... ane ga liat gan.. hehe
Quote:Original Posted By yusuko


itu tiga kata loh ganemoticon-Embarrassment

btw besok2 pasti pns seantero jakarta bakal rajin mendadakemoticon-Big Grin

minimal utk 5thn kedepanemoticon-Embarrassment

ane ralat satu kalimat gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:
Jokowi : ini pada ke mana orangnya? Kok sepi?!!
Staff : meja yang di depan Bapak itu lagi cuti hamil Pak (padahal cowo)…
Kalo yang meja kosong di sebelahnya katanya izin gak masuk karena lagi sakit perut, pak.
trus satunya lagi katanya lagi izin nengokin selingkuha… eeeh maksudnya nengokin ibunya,.
Trus meja kosong yang di pojokan itu katanya lagi ngurusin surat cerai karena pengen nikah lagi,.
Nha yang meja di deket pintu itu baru aja pulang Pak, katanya tiba2 mencret gitu…
Jokowi : ow…ow…ow…ow… baguuus..


kwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
silahkan tunjukin seberapa jago loe main poker, ayo main bareng gw,
tunjukin klo loe emang jago,

[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
Camat atau Lurah model begituan , sikat saja Pak.


Kalo butuh penggantinya , banyak kok Pak.

Kaskuser yang siap untuk jadi Lurah dan Camat. emoticon-Cool
pd mampus tuh lurah sm camat nya.. emng harus d gituin apalagi mereka birokrasi pemerintah buat melayani masyarakat.. salut deh buat pak jokowi emoticon-I Love Indonesia (S)
Sabar ya, Pak. Menghadapi orang2 seperti itu emang harus sabar, kalau enggak, kita sendiri ntar yang bakal stress emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Khoontol
Camat atau Lurah model begituan , sikat saja Pak.


Kalo butuh penggantinya , banyak kok Pak.

Kaskuser yang siap untuk jadi Lurah dan Camat. emoticon-Cool


om tol mau daftar jadi camat ato lurah om ? emoticon-Belo
ane liat nih kemaren sore beritanya di TV...muka2 gelagapan dan cari muka langsung terlihat pas Jokowi dateng emoticon-Najis
wah keren nih
sering-sering aja sidak pak
ntar ketauan yang bolos2,di data,turunin gaji
efeknya psikologis buat lurah daerah lain jadinya rajin semua deh haha