alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086bde9e874b44677000003/1-dari-5-psk-di-ind-terinfeksi-hiv-yg-suka-jajan-cepat-periksa-ke-lab-gih
Peringatan! 
1 dari 5 PSK di IND. Terinfeksi HIV, Yg Suka Jajan Cepat Periksa ke Lab. gih!
1 dari 5 PSK di IND. Terinfeksi HIV, Yg Suka Jajan Cepat Periksa ke Lab. gih!
Ilustrasi : Enak cuma sebentar, eeh ga taunya tu HIV uda pindah ke Anda

Penularan AIDS Tertinggi Karena Hubungan Seks

TEMPO.CO, Jakarta - Penularan HIV AIDS melalui hubungan heteroseksual menjadi penyebab paling besar penularan virus HIV di Indonesia. Sebesar 71 persen penularan terjadi antar hubungan perempuan dan laki-laki yang beresiko.

Salah satu golongan yang beresiko tinggi tertular HIV/AIDS, adalah pekerja seksual baik perempuan, laki-laki, maupun waria. Bahkan menurut Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, 1 dari 5 pekerja seks komersial di Indonesia sudah terinfeksi virus Human Immunodeficiency (HIV). "Seperti itulah kenyataannya memang," ujar Nafsiah Mboi dalam konferensi pers di Kantor Kementerian Kesehatan, Rabu 23 Oktober 2012.

Penularan tertinggi lainnya terjadi melalui penggunaan narkotika melalui jarum suntik, sebesar 18,7 persen, hubungan seks lelaki dan lelaki sebesar 3,9 persen. Laporan ini didapat dari laporan dan layanan konseling yang diadakan pada bulan Juni 2012.

Penularan melalui hubungan seksual menyebabkan Indonesia menjadi negara satu-satunya di regional asia tenggara yang memiliki angka prevalensi atau angka kejadian yang meningkat dengan cepat.

"Sejak tahun 2005 sampai bulan juni 2012 terdapat kasus infeksi HIV yang terjadi di Indonesia sebanyak 86.762," ujar Nafsiah. Jumlah kasus tertinggi ada di DKI Jakarta, yaitu 20.775 kasus.

Jumlah kasus HIV diikuti Jawa Timur mencapai 11.282 kasus, Papua 8.611 kasus, Jawa Barat 6.315 kasus, Sumatera Utara 5.629 kasus, Bali 5.393 kasus, Jawa Tengah 4.017 kasus, Kalimantan Barat 3.353 kasus, Sulawesi 2.714 kasus dan Nbanten 2.458 kasus.

Menurut Direktur Eksekutif UNAIDS, Michel Sidibe, di Indonesia memerlukan 3 instrumen penting untuk mengurangi jumlah penularan kasus HIV/AIDS yaitu pendidikan tentang seksual yang memadai, memberikan pengetahuan yang penting khsusunya data bagi pemuda di Indonesia guna mencegah penyebaran HIV AIDS, serta program dan kebijakan hukum yang mendukung pencegahan penularan.

Sidibe mencontohkan, salah satu program pemerintah yang berhasil berlaku di neara lain seperti Thailand dan Pakistan adalah kewajiban penggunaan kondom, bagi golongan yang beresiko tertular HIV/AIDS."Inilah mengapa Thailand dan negara lain dapat menekan penularan HIV/AIDS karena ada instrumen kebijakan pemerintah yang mendukung," ujar Michel Sidibe dalam acara yang sama.
---------

1 dari 5 PSK di IND. Terinfeksi HIV, Yg Suka Jajan Cepat Periksa ke Lab. gih!

PERINGATAN SERIUS:
Ayo ngaku siapa tu yg suka jajan apalagi yg uda punya istri cepat-2 periksa loh, termasuk istri bisa kena sekalian .. tahu-2 layu lemes dan terkulai adem terus kaku

emoticon-Takut
dc ma nocan nya berapa tuh yg di pic emoticon-Cek PM (S)
Gua gak pernah konsumsi produk gituan. Jadi, gua merasa aman aja koq.

gw make yg diatas 3jt gan jadi amann emoticon-Kiss
Quote:"Sejak tahun 2005 sampai bulan juni 2012 terdapat kasus infeksi HIV yang terjadi di Indonesia sebanyak 86.762," ujar Nafsiah. Jumlah kasus tertinggi ada di DKI Jakarta, yaitu 20.775 kasus.

Jumlah kasus HIV diikuti Jawa Timur mencapai 11.282 kasus, Papua 8.611 kasus, Jawa Barat 6.315 kasus, Sumatera Utara 5.629 kasus, Bali 5.393 kasus, Jawa Tengah 4.017 kasus, Kalimantan Barat 3.353 kasus, Sulawesi 2.714 kasus dan Nbanten 2.458 kasus.


banyak juga kasus HIV makannya menikah klu udah cukup umur. punya istri 1 juga ngga habis2 ,eh malah main ke tempat kumuh HIV ,kacau emoticon-Cape d... (S)
pemerintah seharunya bertindak dgn cepat memerangi HIV.mentrinya kemana nih emoticon-Bingung (S)
meski kondom dijual bebas di mini market tetep aja ada kasus HIV tinggi emoticon-Cape d... (S) apakah indonesia mengikuti negara singapura yg tidak suka kondom.
Kaum muda Singapura doyan berhubungan seks tanpa kondom
sumber merdeka :
http://www.merdeka.com/dunia/kaum-mu...pa-kondom.html
untung ane ga suka jajan gituan..emoticon-Takut


pibot udah cek juga belum..?emoticon-Hammer2
gua teguh pada prinsip bray, pertamax hanya untuk istri.. emoticon-Cool

tapi takut juga kalau kenanya lewat air liur / darahnya.. emoticon-Takut
silahkan tunjukin seberapa jago loe main poker, ayo main bareng gw,
tunjukin klo loe emang jago,

[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
cepetan insaf dah. ane sekali ngeliat pasien rs dijemput maut karena HIV langsung kapok sekapok2nya. ngeri ngeliat ybs dari masuk, ngedrop, sampai lewatnya. emoticon-Frown

tesnya jg ga mahal kok. waktu itu ane tes 50rebu doang, tesnya cuma diambil darah pake suntikan. (alhamdulillah hasilnya negatif)
Quote:Original Posted By EkstraPedaz.
gua teguh pada prinsip bray, pertamax hanya untuk istri.. emoticon-Cool

tapi takut juga kalau kenanya lewat air liur / darahnya.. emoticon-Takut

Heh....
Anda bercanda? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

haha.. ilustrasi yg atas ama yg bawah kontras bgt. gan emoticon-Ngakak
Wah ane mah ga pernah jajan begituan gan emoticon-Malu
terkadang ada juga penderita yang dengan sengaja membuat orang lainny tertular,, dgn cara menyelipkannya d keseharian kita,, contohnya dengan sengaja menggunakan air liurny yg tinggalkanny d tusuk gigi kayu,, ada juga dengan sengaja menaruh jarum yg sudah terinfeksi di skitaran jok/tempat duduk umum,, jdi harap berwaspada
enak cuman sebentar, dosa nya gede, penyakitnya mematikan, bayar pulak

dongok pisan lah yg maen perek,

mana petantang-petenteng dikaskus, bangga udah bobol ABG lagi

sampah
Untung ane gag pernah jajan begituan emoticon-Takut
Kalo pengen menu laen mending polygamy emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By T1pt2p
Untung ane gag pernah jajan begituan emoticon-Takut
Kalo pengen menu laen mending polygamy emoticon-Cendol (S)


kalau istri ngak setuju. kimpoi cerai...emoticon-Big Grin

ambil jasa madam keyko keknya masih amanlah...emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makannya jgn jajan sembarangan klo mao maen ama orok... perawan ting ting tuch
hmmm, ini ga mungkin keknya emoticon-Embarrassment
tuh mentri ngomong bulsit emoticon-Embarrassment
indonesia itu negara agamis yang ga mungkin penduduknya melakukan ginian emoticon-Embarrassment
coba dicek lagi. sapa yang pernah bikin fr di forum sebelah harus dicek tuh emoticon-Ngakak
om khontool ama kimax udah test lab belum? emoticon-Betty