alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086b1d85b2acf744800000e/ternyata--masih-ada--yang-bilang-quot-lebay-quot
Cool 
Ternyata , Masih ada , yang bilang " Lebay ".
Ketua FPKS: Dahlan Iskan Tidak Lebay


Jakarta Ketua FPKS DPR Hidayat Nurwahid menjelaskan sikap keras anggota Komisi VI DPR dari FPKS terhadap Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan bukan sikap resmi fraksi. Dia justru memandang cara kerja Dahlan Iskan yang dekat dengan rakyat patut dipuji.

"Mengapa birokrat yang tulus merakyat perlu diapresiasi? Agar semakin banyak lagi Dahlan Iskan yang lain, agar jadi trend yang pada akhirnya akan menguntungkan rakyat dan negara," kata Hidayat meluruskan.

Hal ini disampaikan Hidayat meluruskan statemen keras anggota Komisi VI DPR dari PKS Refrizal yang menyebut Dahlan Iskan sebagai menteri yang lebay. Hal ini disampaikan Hidayat kepada detikcom, Rabu (23/10/2012).

Hidayat melanjutkan, masyarakat justru mendambakan pemimpin yang dekat dengan rakyat. Dia menilai Dahlan tak pantas disebut lebay.

"Ya jangan disebut lebay, lebih baik diapresiasi sambil diingatkan agar itu memang bukan sekedar pencitraan tapi ketulusan dan keseriusan, karena memang rakyat mendambakan hadirnya pemimpin yang efektif, tak terkungkung oleh protokoler dan birokrasi," ungkapnya.

Namun Hidayat tak akan menegur Refrizal. Dia yakin Refrizal bermaksud mengkritisi kinerja Dahlan Iskan yang kebetulan adalah mitra kerja Komisi VI DPR.

"Rakyat ingin pemimpin itu merakyat. Mungkin itulah maksud kawan saya di Komisi VI DPR itu," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Refrizal menyebut cara kerja Dahlan Iskan yang turun ke masyarakat lebay. Refrizal juga mengusulkan agar kinerja Dahlan Iskan dievaluasi.

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/23/145440/2070502/10/ketua-fpks-dahlan-iskan-tidak-lebay?nlogo[/url]

Koment:

Moga di Kaskus nggak ada yang bilang si DI " Lebay " .
Emang 'lebay" kagak ada matinya
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Perasaan banyak bnget trit berbau PKS. Isinya sama sama aroma ketololan semua. Yg di DPRD DKI juga sama. Malah lebih idiot.
kayaknya kejadian macam gini makin sering...
ada 1 anggota partai yg ngebacot...setelah mendapat kecaman dari masyarakat...
pasti ada anggota partai lain yg meluruskan supaya partainya tidak dinilai buruk.

tolong ya sebelum perkataan keluar dari mulut....harap dialirkan dulu ke otak utk diproses...layak diucapkan atau tidak....
jangan seperti kentut yang bisa langsung dikeluarkan
Quote:Original Posted By mmengong
kayaknya kejadian macam gini makin sering...
ada 1 anggota partai yg ngebacot...setelah mendapat kecaman dari masyarakat...
pasti ada anggota partai lain yg meluruskan supaya partainya tidak dinilai buruk.

tolong ya sebelum perkataan keluar dari mulut....harap dialirkan dulu ke otak utk diproses...layak diucapkan atau tidak....
jangan seperti kentut yang bisa langsung dikeluarkan


setuju gan,
beliau-beliau ini kan terhomat secara dewan perwakilan rakyat gitu loh, masa iya bicara baru kemudian mikir?aduh plis deh...

menurut ane sejauh ini pak DI emang tegas pada tempatnya . ya klo ada yang bilang lebay, gakan ngaruh pada image beliau.
silahkan tunjukin seberapa jago loe main poker, ayo main bareng gw,
tunjukin klo loe emang jago,

[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
anulir yang halus emoticon-Big Grin hebat nih pak HNW, bisa bikin partainya gak kehilangan muka. tapi faktanya, kadernya udah banyak yang kabur. kasian kader2 yang di daerah yang masih taklid buta...