Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086b1d5582acf2d0500000a/berbagi-gombalan-sakti-nih-gan-d
Berbagi Gombalan Sakti nih gan :D :D
Quote:
Mindahin trit ane dari old.kaskus gan



Quote:
Niat Ts Hanya untuk share dan menghibur agan-agan semua
no repost gan


Quote:
sebelum baca, di dulu ya gan

Quote:
bagi yang uda iso, kasih dong ke ane

Quote:
jangan di ya, niat ts cuma mau menghibur



Quote:Original Posted By ronicobain

EDISI UMUM
cowok : pilkada di tempat abang nanti, abang milih golput aja ah neng.
cewek : loh, emang kenapa bang?, kok milih golput?
cowok : habisnya abang gak pernah bisa milih orang selain eneng sih

cowok : kalau lihat kamu orang atheis pasti bakal tobat deh neng!
cewek : kok bisa begitu bang?
cowok : karna hanya Tuhan yang bisa menciptakan makhluk seindah kamu neng

cowok : kam tau gak bedanya rendang sama kamu neng?
cewek : sama rendang?, apa bang?
cowok : kalo rendang nyelip di gigi abang, kalo eneng nyelip dihati abang

cowok : kamu tau gak persamaan kamu sama coca cola zero sugar neng? bedanya rendang sama kamu neng?
cewek : apaan bang?
cowok : sama-sama manis walapun gak pake gula

Cowok : Boleh pinjem kabel USB gak neng?
Cewek : Buat apa bang?
Cowok : Buat menyambungkan cinta abang ke hati eneng

Cowok : ikut abang ke apotek iu neng
Cewek : mau apa bang?
Cowok : abang mau beli formalin, buat ngawetin cinta kita

Cowok : abang boleh ketemu mama kamu gak neng?
Cewek : buat apa bang?
Cowok : abang cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku

Cowok : neng, tadi petugas sensus ke rumahku
Cewek : trus ?
Cowok : dia cuma menghitung ada 4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hati aku



Quote:Original Posted By ronicobain

EDISI MUSIM HUJAN :

cowok : kamu tau gak bedanya kamu sama hujan neng?
cewek : apa bang?
cowok : kalo hujan menyejukan badan aku, kalo kamu menyejukkan hati aku


cowok : kamu curang deh neng !
cewek : curang apa bang?
cowok : cinta kamu ke aku kayak hujan, datengnya keroyokan

cowok : kamu tau gak persamaan kamu sama hujan?
cewek : apa bang?
cowok : sama-sama diturunin Tuhan untuk menyejukan aku

cowok : kmu tau gak?, menghitung kadar cinta aku ke kamu tuh sama kaya menghitung jumlah tetesan hujan yg jatuh ke bumi
cewek : kelepek-klepek



Quote:Original Posted By ronicobain

EDISI TRANSPORTASI :
cowok : kamu tau gak perbedaan kamu sama bajaj neng?
cewek : apaan tuh bang?
cowok : kalau bajaj menggetarkan badan abang, kalau eneng menggetarkan hati abang

cowok : kamu tau gak perbedaan kamu angkot neng?
cewek : apaan tuh bang?
cowok : Kalo naik angkot jauh deket 2000, Kalo kamu jauh deket aku rindu

cowok : kamu tau gak perbedaan kamu sama bis kota?
cewek : apaan tuh bang?
cowok : kalau bis kota berhentinya di terminal, kalau eneng berhentinya di hati abang



Quote:Original Posted By ronicobain

EDISI BIDADARI :
Cowok : Mama kamu dulu pas hamil kamu ngidam apa neng?
Cewek : gak ngidam apa2 bang, kenapa bang?
Cowok : kok mama kamu bisa ngelahirin bidadari ?!
Cewek : kelepek-klepek

Cowok : Tadi malam abang kirim bidadari untuk menjaga tidurmu neng, Eh, tuh bidadari buru-buru balik neng !
Cewek : kok bisa gitu bang?!
Cowok : Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
Cewek : ih abang bisa aj

Cowok : Kamera hp abang selalu gak berfungsi tiap mau fotoin kamu neng !
Cewek : kok bisa gitu bang?
Cowok : tulisan di layarnya “cannot capture an Angel"



Quote:Original Posted By ronicobain

EDISI MUSIK :

cowok : Kamu pasti suka BAND UNGU ya?
cewek : kok tahu?
cowok : karna Kamu Tercipta Untukku

cowok : kamu suka band Andra n Backbone ya?
cewek : kok tahu?
cowok : soalnya kamu begitu sempurna, dimataku kau begitu indah....

cowok : Kamu fans band Letto ya?|
cewek : kok tahu?
cowok : soalnya kamu itu Sandaran Hatiku

cowok : Kamu fans berat Kerispatih ya?
cewek : kok tahu?
cowok : Karena Dirimu di Hatiku Tak Lekang Oleh Waktu




sekali lagi, Niat Ts Hanya untuk menghibur agan-agan semua

KASKUSERS yang baik meninggalkan jejak dan

klo bisa kasih ane



mampir gan ke lapak ane yang lain
Quote:Original Posted By ronicobain

(MASUK GAN) GILA GAN, DI DUNIA, HAMPIR SEMUA NYA BUATAN CHINA ! :hammers
(MASUK GAN) Naksir/Pengen Tau Iphone 5?, Hati2 gan, Cek Kemari :hammers
(masuk gan-penting) 3 Cara Mengupgrade Iphone lama/4s ke Iphone 5
Gombalan Sakti Se-Sakti Abang Pitung nih gan :hammers
[URL="http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000016415573/permainan-khusus-lelaki-dewasa-gan--p-hammer "][URL="http://www.kaskus.co.id/post/000000000000000748046225#post000000000000000748046225"]Permainan Khusus Lelaki Dewasa gan !! toys for adult[/URL][/URL]
(MASUK GAN) SOLUSI yang rumahnya sekarang banyak nyamuk (alasan-solusi) :hammers


Quote:Original Posted By ronicobain


kok belum ada yang ngasih ane cendol ya
minta nya dong gan


wah keren keren gan 2
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
Edisi transportasinya udah sering gan...
Tp edisinya lainnya kocak gan...
Quote:Original Posted By wiraxxx
wah keren keren gan 2


makasih gan
mampir ke trit ane yg laen gan
Quote:Original Posted By MrBig07
Edisi transportasinya udah sering gan...
Tp edisinya lainnya kocak gan...


makasih gan, nanti ane tambahin edisi yg laennya deh gan
bantu dong gan

Quote:Original Posted By hahajazz
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan


makasih gan
bantu dong gan
mantep gan gombalannya.
cewek bisa malu2 kucing tuh.
thanks ya uda share dimari
ane g mampu gan, ga pede sh.. :d
mantab gan jokesnya
ijin copas gan
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
mantep gan gombalannya.
cewek bisa malu2 kucing tuh.
thanks ya uda share dimari


sama2 gan
makasih gan uda mampir
Quote:Original Posted By bro911986
ijin copas gan


silahkan gan
Quote:Original Posted By FardanIbnu
mantab gan jokesnya


makasih gan
bantu dong gan
Quote:Original Posted By bonte.bonte
ane g mampu gan, ga pede sh.. :d


PD aja gan. dicoba aj gan. ane dukung

hahaha bisa aja gan gombalannya

UP

kocak gan