alexa-tracking

{HOREE] Jokowi Akan Kumpulkan Semua Camat dan Lurah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086abfae774b46964000001/horee-jokowi-akan-kumpulkan-semua-camat-dan-lurah
Ngakak 
{HOREE] Jokowi Akan Kumpulkan Semua Camat dan Lurah
Jokowi Akan Kumpulkan Semua Camat dan Lurah


Penulis : Kurnia Sari Aziza
Selasa, 23 Oktober 2012 | 11:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku terkejut saat mengunjungi tiga kantor kelurahan dan kecamatan, Selasa (23/10/2012) pagi. Jokowi sama sekali tak bertemu dengan lurah dan camat saat ia melakukan inspeksi mendadak di kantor Kelurahan Senen, Kelurahan Cempaka Putih Timur, dan Kecamatan Cempaka Putih.

{HOREE] Jokowi Akan Kumpulkan Semua Camat dan Lurah


Apakah Jokowi kecewa melihat pelayanan instansi masyarakat itu? "Ya, bagus. Lurahnya nggak ada, kan bagus. Camatnya nggak ada, kan bagus. Saya datang jam delapan pagi belum ada orangnya. Semuanya enggak ada. Camatnya enggak ada. Ndadak-ndadak saja," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Selasa (23/10/2012).

Ia mengatakan, hanya ingin melaksanakan evaluasi pelayanan birokrasi yang melayani semua masyarakat. Namun, fakta di lapangan ternyata jauh dari harapan.

"Kesimpulan kami ke sana itu dibuka saja belum. Kuncinya enggak ada, di tempat lain juga sama, loketnya belum dibuka. Kalau kayak begitu semua, bagaimana melayani masyarakat dengan baik? Itu yang harus dibenahi," kata Jokowi.

Oleh karena itu, Jokowi berencana mengumpulkan semua lurah dan camat se-Jakarta dalam sebuah forum. Pertemuan itu dilakukan untuk memberikan arahan memperbaiki pelayanan bagi masyarakat. "Nanti rencananya, semua camat, lurah, dikumpulkan. Semuanya akan saya panggil," kata Jokowi. {HOREE] Jokowi Akan Kumpulkan Semua Camat dan Lurah

Dalam kunjungannya ke tiga kantor tersebut, Jokowi tidak hanya menanyakan keberadaan lurah ataupun camat. Ia juga berkeliling kantor dan menemukan masih banyak pintu ruangan yang dikunci ataupun loket pelayanan yang masih tutup.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...amat.dan.Lurah
Spoiler for :

Quote:

Quote:

{HOREE] Jokowi Akan Kumpulkan Semua Camat dan Lurah
Kalo masih bisa di bina , ya di bina.

Kalo nggak bisa ,

Ya binasakan saja.
Quote:



semoga lancar besok, tapi sesuaikan waktunya gan, jangan lupa besok pak lurah dan pak camatnya diundang oleh pak Jokowi lho. emoticon-Blue Guy Peace


kayaknya Kaskus rada sepi, apa cuma perasaan gw aja ya. emoticon-Bingung (S)
wah wah...
pak jokowi mau sekalian ngasih THR gan di lebaran idul adha besok

atau malah mau mengurbankan salah satu perangkat lurah atau camatnya

emoticon-Ngakak
Para lurah dan camat yg suka menyusahkan rakyat sewaktu bikin KTP dan surat2 lainnya langsung aja di pecat Pak. Mereka digaji seharusnya kan untuk melayani rakyat jadi kalau yg bikin masalah untuk minta amplop ke rakyat langsung dipecat saja
Liat di berita juga parah ngelesnya si lurah/camat. ternyata warisan pokemon ya mental malas. malas datang tepat waktu. malas ngelayanin warga tepat waktu. malas kerja.
mampus tu camat ma lurahnya
jam kantor jam berapa, datangnya jam berapa
di SP aja bang jokowi
Quote:


Wah mantap koment agan ini...
Setuju gan... emoticon-Ngakak
geli liat berita-nya di tipi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
harus sering2 sidak mendadak emoticon-Stick Out Tongue
abis kumpul2 ma Bang Jo,,kira2 besoknya ada yg jadi mantan Lurah/Camat gak ya kaya di Solo dulu....
Kata lurah yg satu belum buka karena takut kucing masuk.
Kata lurah satunya lagi belum ada di kantor karena lagi liat kambing.
Ternyata para lurah tersebut bukan cuma sering bikin susah warga yang membutuhkan mereka tapi mereka juga bikin susah kucing dan kambingemoticon-Ngakak
DI MUTASI ATO TURUN PANGKAT AJA MASemoticon-Kiss
Quote:


binasakan saja mantan penguasa incumbrent, antek2 koruptor, ganti dengan generasi yang lebih bersih

hukum mati para koruptor !!!
bagus dah pak langsung hukum dan tindak aja...
emang dari tingkat camat ampe ke atas pada ga bener sistem kita
anjiiiiir
mak jleb banget pas jokowi bilang bagus... bagus camatnya gada, bagus lurahnya gada...
hmmm.. serem

hayo siapa lagi lurah dan camat yang berani datang siang siang. bakal ada perubahan besar besaran nih
hahaha, sukurin loe semua.
masih banyak orang yang memang niat kerja antri untuk jadi pns.
kalok ga niat kerja, pecat sazza lah pak
Pakdhe Joko: "Bagus, jam 8 belum ada orang. Bagus, lurahnya belum datang, bagus. Camatnya juga belum datang, kan bagus"

ndagel juga ni pakdhe emoticon-Ngakak

btw, klo gini terus Jokowi bukannya jadi nambah banyak musuhnya? bisa aja lho dia tiba2 diserang di jalanan. Pabriknya yg di solo aja udah dibakar orang.
Punya bodyguard gak sih dia?
Quote:



Resiko, gan. eh info di bakar dapet dari mana? any link ?
Quote:


bodyguardnya rakyat gan, liat aja itu ratusan rakyat standby kalo ada pakde
mau ada yg macem2 siap2 aja ribut ma rakyat DKI emoticon-Big Grin