alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50869bd7e474b44542000012/gubernur-dki-siapkan-stadion-senilai-rp-15-t-untuk-persija
Gubernur DKI Siapkan Stadion Senilai Rp 1,5 T Untuk Persija
Quote:
23-10-2012 20:00
http://www.bola.net/indonesia/gubern...ja-ba1d4a.html

Bola.net - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berniat membangun stadion baru untuk Persija Jakarta. Stadion yang direncanakan akan menelan dana sebesar Rp 1,5 triliun itu nantinya bakal dijadikan markas Macan Kemayoran.

Niatan tersebut disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi ini. Menurutnya, kota seperti Jakarta dengan Persija Jakarta-nya tidak memiliki stadion adalah hal yang tak wajar.

"Ya penting, masa kota punya klub tidak punya stadion. Di negara mana pun tidak di Madrid, Barcelona, Jerman, semua kota punya stadion. Apalagi di Jakarta," kata Jokowi kepada wartawan di kantor pemprov DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/10).

Namun, dana sebesar itu menurut Jokowi masih belum final. Pasalnya itu hanya hitungan kasar dan butuh mempelajarinya lebih dalam.

"Nah anggaran Rp 1,5 triliun itu tidak tahu, saya juga masih mau minta kalau angka segitu dapat apa, fasilitasnya apa. saya harus tahu semua," lanjutnya.

Sementara itu, wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan kurang setuju dengan nilai anggaran tersebut. Ahok menilai, nominal Rp 1,5 triliun merupakan jumlah besar untuk membangun sebuah stadion sepak bola. "Kami perintah gubernur itu, hemat-hemat dana," tukas Ahok. (mdk/dzi)


bandung n surabaya aja punya stadion baru, masak jakarta enggakemoticon-Malu (S)
PERTAMAX,,,

klo dananya ada, knapa tidak gan,,
Stadionnya nanti emang buat Persija or disewakan ke Persija ???emoticon-Ngakak
semoga ga cuma diomongan. persija emang butuh stadion baru. ga usah megah kaya gelora bung karno, tapi cukup besar buat jadi homebasenya persija emoticon-Sorry
MOGA MOGA JAKMANIA GAK RUSUH MULU
Quote:Original Posted By zosky
Stadionnya nanti emang buat Persija or disewakan ke Persija ???emoticon-Ngakak

ya di sewakan lah, mirip olimpico yg dipake roma&lazio; juga klub2 di indo juga gitu.

klo stadion dket persija&persitara; bisa jadi stadion dua klub kek milan&inter;. klo persitara kejauhan ya utk persija saja. saya kira gitu deh
yah klo beneran jadi dibikinin stadion baru ntar jangan dipake buat ajang rusuh,
klo bisa jangan dijadiin ajang pembantaian buat suporter laen.
dana APBD sudah seharusnya buat infrastruktur pembangunan stadion untuk bibit2 muda, bukan buat gaji pemain salut deh klo terealisasiemoticon-Kiss
kalo pendukung pasti bilangnya setuju2 aja program yang cukup baik untuk kemajuan sepakbola jakarta terlebih ibukota negara

kalo penentang pasti bilangnya wah duit segitu mending untuk infrastruktur yang urgent dulu

kalo komentar gw sih dana segitu bisa dapat apa, fasilitasnya apa, gw bisa dapet berapa, harus tau semua
yang pasti stadion buat PERSIJA yang asli !!!!

PERSIJA Abal-abal mah kelaut aja !!!
atau gak minta stadion lah ke AP.
Stadion buat persija? waah itu duitnya kan pajak dari ane ya? boleh ga klub bola karang taruna cipete ane maen disitu? kan ane yang bayarin tuh stadion
nah klo ini bener2 pencitraan, karena the jak ** SENSOR **2 bisanya keroyokan ngerusuh. klo bubarin the jak malah gw dukung tuh
silahkan tunjukin seberapa jago loe main poker, ayo main bareng gw,
tunjukin klo loe emang jago,

[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
Quote:Original Posted By barulaghi
PERTAMAX,,,

klo dananya ada, knapa tidak gan,,


Iya, tapi harus yang wajar. Jangan gara-gara kemahalan, nanti di belakangan hari menjadi batu sandungan pasangan gubernur ini. Maklumlah, banyak mata yang menyorot mereka. emoticon-Smilie
asal jak manianya ga makin anarki ane setuju ajah
kalo bisa jakmania juga di "asuh" supaya lebih behave
Gila aja sepakbola gak mutu kyak gitu plus suporterny sering rusuh dibuatin stadion semahal itu.. emoticon-Najis
sangat responsif banget ini gubernur

hehehehhehe

semoga terwujud deh yah
stadion doang atau mirip GOR yang ada jalur buat lomba lari itu ??
lebih baik bangun lapangan sederhana di tiap kelurahan untuk main anak muda supaya menimbulkan bibit2 baru, stadion belakangan yg penting prestasi, afrika aja yg jarang stadion pemainnya bagus2
mantab responsif satu demi satu janji ditepati... kita dukung walaupun bukan pendukung... kita bantu walaupun tidak membantu... lmayan 1,5 T tapi itu blum disunat ya bro...
×