Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508696895a2acf323d00000b/kumpulan-cerita-paling-ngakak
kumpulan cerita paling ngakak
maaf gan kalo
cuma pengen ngehibur aja
kumpulan cerita yang menurut ane paling lucu
langsung aja gan:

cewe : Abang,abang,abang bener-bener cinta sama aku
cowo : tentu dong
cewe : Buktinya apha???
cowo : walaupun laut terbentang luas diantara kita,aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu..
cewe : Terus....??
cowo : walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita,aku akan terus mendakinya untuk terus bersamamu
cewe : Bener??
Cowo : Bener donk,dan walaupun badai api mengelilingimu aku akan menerobosnya untuk terus mendatangimu
cewe : Trus kenapa kemaren gak dateng....
cowo : GERIMIS......


Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”

Ketika sedang sakit parah, Laloe Novan berkata pada istrinya, Annie Kemmo "Istriku tercinta, kenakan pakaianmu yang terbaik. pakailah perhiasanmu yang terindah. sisir rambutmu. cucilah wajahmu. Pokoknya, berdandanlah secantik mungkin, lalu kemarilah."

"Dalam keadaan seperti ini bagaimana mungkin aku meninggalkanmu hanya untuk berdandan. tentu aku tidak akan melakukannya. Kamu kira aku wanita macam apa, sehingga kamu bilang begitu padaku?" kata Annie

"Bukan begitu, istriku. ternyata engkau salah paham. Aku melihat Malaikat Izrail sudah mondar-mandir di sekitarku. Begitu melihatmu dengan pakaian bagus dan penampilan cantik, barangkali dia lebih tertarik padamu, lalu membawamu dan membiarkan aku," jawab Novan



Suatu ketika beberapa pemain Sepakbola berdoa bersama.
Tiba-tiba ada keajaiban dan mereka lalu berdialog dengan Tuhan :
David Beckham kemudian bertanya kepada Tuhan,
Kapan Inggris juara dunia ?

Tuhan menjawab : Tahun 2014
David Beckham pun menangis

Giliran Cristiano Ronaldo bertanya kepada Tuhan,
Kapan Portugal juara dunia ?

Tuhan menjawab : Tahun 2022
Cristiano Ronaldo pun menangis

Kemudian Park Ji Sung bertanya,
Kapan Korea Selatan juara dunia ?

Tuhan menjawab 20 tahun lagi
Park Ji Sung pun menangis

Lalu tiba giliran Bambang Pamungkas bertanya ,
Kapan Indonesia juara dunia ?

Tuhan pun MENANGIS..?. !!!
Sambil berkata pelan : "Nak, kalau MIMPI kira2 dong...



*Harta Pusaka Nenek*

Setelah sekian lama di perantauan akhirnya Rahmat pulang ke kampung untuk berjumpa dengan neneknya.

Nenek : "Rahmat, nenek sudah tidak kuat lagi, nenek minta kamu sambung mengusahakan kebun nenek..."
...
Rahmat : "Jangan cakap macam tu, nek..." (dalam hati, dengan sangat kegirangan rahmat berkata tak sia-sia aku balik kampung... dapat pulak harta pusaka nenek).

Nenek : "Segala isi perkebunan, ternakan, villa, traktor untuk kamu. Tolong jaga baik-baik, jangan lupa disiram tiap hari tanaman nenek."

Rahmat : "Baik nek, nenek jangan bimbang tentang hal itu... Tapi dimana kebun nenek? Rahmat tidak pernah tahu?"

Nenek : "Di Facebook nenek, FARMVILLE, nanti nenek kasih tau passwordnya."

Rahmat : "?????"



Ceritanya tentang sebuah Peternakan Ayam ,disana ada 10 ayam betina dan 1 ayam jago (jantan) yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa ayam jago yang tua tadi sudah melewati masa produktif-nya, si pemilik peternakan bernama JONI memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda.

Tentu saja hal ini membuat si ayam jago tua menjadi merasa tersaingi.
Ayam Tua: "Eh, kamu jangan serakah ya. Ayam betinanya kan ada 10, kamu boleh ambil yang 7 sedang aku yang 3 ekor."
Ayam Muda: "Tidak bisa. Kamu kan sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku aja."
Ayam Tua: "Kalau begitu mendingan kita lomba saja, siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada disini."
Ayam Muda: "Boleh saja!, mau lomba apa?"
Ayam Tua: "Lomba lari 100 m."
Ayam Muda: "Ok, gak masalah..!!!"
Ayam Tua: "Tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu didepanmu 25 m."
Ayam Muda: "Boleh.." (dengan penuh keyakinan).

Lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 25 meter baru kemudian Ayam jago yang muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat. Eh, waktu hampir bisa menyusul ayam tua, si ayam jago muda menggelepar dan mati seketika ditembak oleh pemilik yang dari tadi sedang memperhatikan Ayam-ayamnya. Sambil memungut ayam muda tadi, sang pemilik kemudian berkata:

"SIAL, INI AYAM JAGO-HOMO KE SEPULUH YANG AKU BELI BULAN INI.. BUKANNYA MENGEJAR BETINA, MALAH MENGEJAR AYAM JAGO TUA..!!!!"

Ayam Tua: "Orang tua dilawan.. Mampuuuusss Loe.. Ha..ha..ha..Haaaaa.. Uhukk..



ga nolak gan
pertamax gan
Wakakakakaka ngakaks bener gan =))
aapalagi yg paling bawah =)) ayam maho


Titip lapak juga ya

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=596714237 [NgakakJugaNehGan]

sundul ah

mayan gan
keep posting ..
Quote:Original Posted By DewaRagnarok
Wakakakakaka ngakaks bener gan =))
aapalagi yg paling bawah =)) ayam maho


Titip lapak juga ya

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=596714237 [NgakakJugaNehGan]


oke gan

lucu bener gan
gagal pertamax gan

gpp deh yang penting pekiwan
Suatu ketika beberapa pemain Sepakbola berdoa bersama.
Tiba-tiba ada keajaiban dan mereka lalu berdialog dengan Tuhan :
David Beckham kemudian bertanya kepada Tuhan,
Kapan Inggris juara dunia ?

Tuhan menjawab : Tahun 2014
David Beckham pun menangis

Giliran Cristiano Ronaldo bertanya kepada Tuhan,
Kapan Portugal juara dunia ?

Tuhan menjawab : Tahun 2022
Cristiano Ronaldo pun menangis

Kemudian Park Ji Sung bertanya,
Kapan Korea Selatan juara dunia ?

Tuhan menjawab 20 tahun lagi
Park Ji Sung pun menangis

Lalu tiba giliran Bambang Pamungkas bertanya ,
Kapan Indonesia juara dunia ?

Tuhan pun MENANGIS..?. !!!
Sambil berkata pelan : "Nak, kalau MIMPI kira2 dong...
Haha, masa Tuhan bisa nangis gan?
Aku
gerimis doank kalahny..
wakwakwak nie gan

keep posting gan
wakwakwakwak ane gan
lucu gan,,,
kocak kocak gan
dulu ane gan
jokes ente kocak2 gan
di farmville
nenek gaul
×