alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086756c572acf1149000000/kereta-prameks-yang-anjlok-di-kalasan-melintang-di-2-jalur-rel
Kereta Prameks Jurusan Yogya Anjlok di Kalasan
Jakarta Kereta Prambanan Ekspres (Prameks) jurusan Yogyakarta-Solo anjlok di Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Polisi sedang berada di lokasi untuk membantu mengevakuasi.

"Iya benar, itu di depan Kecamatan Kalasan," ujar petugas Polsek Kalasan Sugeng saat dikonfirmasi, Selasa (23/10/2012)

Menurut Sugeng peristiwa itu terjadi pukul 17.00 WIB. Belum ada informasi lengkap soal peristiwa ini.

"Ada korban, belum tahu berapa," jelasnya.

Dari foto yang beredar di situs jejaring sosial twitter, tampak kereta itu terbalik. Ada beberapa bagian gerbong yang terlepas.


(mpr/mad)
-------
Kereta Prameks yang Anjlok di Kalasan Melintang di 2 Jalur Rel

Jakarta Kereta Prambanan Ekspress (Prameks) anjlok di kawasan Stasiun Kalasan, Sleman, Jawa Tengah. Ada dua kereta yang anjlok sehingga menutup dua jalur rel.

"Info sementara Prameks anjlok 2 kereta dengan melintang sehingga menutup dua jalur," kata Kapuskom Publik Kemenhub, Bambang S Ervan, kepada detikcom, Selasa (23/10/2012).

Dengan demikian, jalur kereta Yogyakarta dan Solo terputus. Petugas masih berusaha melakukan perbaikan dan evakuasi.

Seperti diketahui, KA Prameks itu anjlok sekitar pukul 17.00 WIB. Dari foto yang beredar di situs jejaring sosial, kerusakan kereta cukup parah. Satu gerbong bahkan terguling ke tanah.

Informasi dari rumah sakit Panti Rini, ada sekitar 20 orang yang menjadi korban. Namun kondisi mereka belum diketahui sepenuhnya.

(mad/nwk)
[url]http://news.detik..com/read/2012/10/23/172047/2070741/10/kereta-prameks-jurusan-yogya-anjlok-di-kalasan?nd771108bcj[/url]

Walah anjlok lagi ,1bulan 3x anjlok
Semoga ini menjadi PR untuk Pihak KAI agar tidak terulang lagi kejadian serupa

sepure deneb glempang... mugo2 ora ono sing tatu
pagarin aja kanan-kiri rel kereta apinya kayak jalan tol! jangan sampe orang lewat. tar iseng dan bikin sabotase emoticon-Ngacir
apa krn ad yg meretelin rel yah? kok bs anjlok emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By cocema
sepure deneb glempang... mugo2 ora ono sing tatu


amin gan.. njuk donga ne yo gan..
Quote:Original Posted By LoE_Seifer
pagarin aja kanan-kiri rel kereta apinya kayak jalan tol! jangan sampe orang lewat. tar iseng dan bikin sabotase emoticon-Ngacir


Memangnya ibukota??

daerah kalasan, sepanjang rel itu sawah2 doang.... jauh dari pemukiman penduduk
semoga g ada kejadian seperti ini lagi gan....ane penumpang setia pramek, ane kemaren ga naik tuh kereta jadwal dari solo-kutoarjo jam 15.10 WIB

kemren ane dapat tugas diluar..jadi ane berdoa buat temen2 PRAMEKERS...

dan PT.KAI bisa belajar dari ini semua,dan tidak selalu menyalahkan penumpang
lagi lagi kereta anjlok apakah ini merupakan sabotase?,,.... pertanyaan klasik dengan jawaban klasik ya paling paling baut bantalan pada di cabutin