Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50866ee8e974b44a1e00000b/cerita-lucu-gan
Smile Cerita Lucu Gan
Permisi kepada juragan-juragan dan momod,, newbi nupang share cerita dari paman ane.... mohon maaf kalo
mohon maaf agak sedikit BB+ ya gan tapi

Spoiler for Cerita Pertama:


Spoiler for Cerita ke dua:


Spoiler for Cerita ke tiga:


Spoiler for Cerita ke empat:


Spoiler for cerita ke lima:


Spoiler for Mohon maaf:


Spoiler for Berkenan:

Spoiler for tidak menerima :


Spoiler for Apdet:
ijin nyimak broo ,,

btw ane pertamax ya bro
ane suka cerita yg ke-empat gan, kepsek nya otak mesum

Quote:Original Posted By mimi.tebe
ijin nyimak broo ,,

btw ane pertamax ya bro

Pertamax di izinkan gan ^^


Quote:Original Posted By jankyjulian
ane suka cerita yg ke-empat gan, kepsek nya otak mesum :nga


makasih gan,, emang kepseknya dodol


di thread sendiri.. sepi niiih
studi banding

nice jokes gan, keep posting, wkwkwk
wah banyak nih ane nyimak dulu ah gan

keep posting ya gan
mampus ngakak wkwkwkwwk

lumayan gan
senyum senyum kecil gan hehe


Quote:Original Posted By renata21

nice jokes gan, keep posting, wkwkwk


Quote:Original Posted By rajamoge
wah banyak nih ane nyimak dulu ah gan

keep posting ya gan


Quote:Original Posted By akulelaki2

lumayan gan


Thanks agan agan

maksa banget namanya gan
pagi-pagi dah bikin
hahah lucu gan cerita cerita nya
wkwkwk tinggal tambahin huruf t dibelakang
Wkwkwk ngakak gan 😄
lumayan lah gaan
bisa aja nie agan bikin lawakan dah
bisa aja nih TS bikin