alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50865406e574b44e0900002f/balapan

Balapan

DVD film dan game, PSP, NDS, PS4 console hen, PS4 games PKG

=======================================================================================

Cecep: Nang, cepetan si kang parjo ngajakin balapan nih

Nanang: Wah yang bener nih? tumben wkwkwkwk. Siap lah cep

Cecep: Siap..siap, cepetan nih, berapa lama lagi?

Nanang: Alakh paling juga 10 menit lagi juga siap

Cecep: DUh lama banget ... dah cepetan, nanti si parjo keburu diduluin pembalap yang laen lagi.

Nanang: Siap!!

7 menit kemudian...

Nanang: Ayo cep, langsung kita ke si parjo

Cecep: Lah lu ngapain bawa Helm?

Nanang: Dasar koplak... katanya si Parjo ngajakin balapan.
Nih udah lengkap pake sarung tangan, kacamata anti angin, Jaket balap emoticon-Cape d...

Cecep: lu yang koplak! si Parjo ngajakin balapan karung. Ini di desa, dudul, mana ada balapan motor! emoticon-Ngakak

Nanang: emoticon-Mad (S)

=================================================================
Cerita Ngakak yang laennya :
Spoiler for yang laennya:
Diubah oleh paskahariono
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
kwkwkwk..balap karung pake perlengkapan lengkap..wkwkwwk..kocak...wwkwkwkw
wkwkw, bolehh lahh gan. lumayan ngakak ni gana. hahah
Quote:


thanks gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak balap karung pakai helm
wakwakwak emoticon-Ngakak balapan karung
Quote:


emoticon-Ngakak
hahahaha,,ngajakin balap karung kok pake helmn emoticon-Ngakak









Aneka Kemeja / Hem / Shirt export quality ( to Europe ) ** FLOZA ** Balapan
Quote:

koplak wkwkwkk ada2 aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan bisa ngocok perut ane
good JOKES gan nakak abiiis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
balapan motoro bawa karung aj.. emoticon-Big Grin
balapan karung, bukan balapan mortor itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


maklum lg linglung emoticon-Ngakak
jiaa koplak dasar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak bener dah
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
lumayan ganemoticon-Ngakak
nais emoticon-Ngakak
balap karung udah kayak mau touring emoticon-Ngakak
Quote:


bisa aja si agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di