Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50865406e574b44e0900002f/balapan
Balapan
http://fjb.kaskus.co.id/product/562c4e08de2cf2a9718b456f/jasa-login-hearthstone-samsung-s6-3-pack-cardcard-back

www(dot)bukalapak(dot)com/paskahariono


=======================================================================================

Cecep: Nang, cepetan si kang parjo ngajakin balapan nih

Nanang: Wah yang bener nih? tumben wkwkwkwk. Siap lah cep

Cecep: Siap..siap, cepetan nih, berapa lama lagi?

Nanang: Alakh paling juga 10 menit lagi juga siap

Cecep: DUh lama banget ... dah cepetan, nanti si parjo keburu diduluin pembalap yang laen lagi.

Nanang: Siap!!

7 menit kemudian...

Nanang: Ayo cep, langsung kita ke si parjo

Cecep: Lah lu ngapain bawa Helm?

Nanang: Dasar koplak... katanya si Parjo ngajakin balapan.
Nih udah lengkap pake sarung tangan, kacamata anti angin, Jaket balap

Cecep: lu yang koplak! si Parjo ngajakin balapan karung. Ini di desa, dudul, mana ada balapan motor!

Nanang:

=================================================================
Cerita Ngakak yang laennya :
kwkwkwk..balap karung pake perlengkapan lengkap..wkwkwwk..kocak...wwkwkwkw
wkwkw, bolehh lahh gan. lumayan ngakak ni gana. hahah
Quote:Original Posted By xurzzz
wkwkw, bolehh lahh gan. lumayan ngakak ni gana. hahah


thanks gan
balap karung pakai helm
wakwakwak balapan karung
Quote:Original Posted By FardanIbnu
wakwakwak balapan karung


hahahaha,,ngajakin balap karung kok pake helmn









Aneka Kemeja / Hem / Shirt export quality ( to Europe ) ** FLOZA ** Balapan
Quote:Kemeja *** FLOZA ***
koplak wkwkwkk ada2 aja dah
lumayan gan bisa ngocok perut ane
good JOKES gan nakak abiiis

balapan motoro bawa karung aj..
balapan karung, bukan balapan mortor itu
Quote:Original Posted By FardanIbnu
balapan karung, bukan balapan mortor itu


maklum lg linglung
jiaa koplak dasar
koplak bener dah
jokes ente kocak2 gan
lumayan gan
nais
balap karung udah kayak mau touring
Quote:Original Posted By Influencer
nais
balap karung udah kayak mau touring


bisa aja si agan
×