alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508651a91976084072000004/3-orang-gila
3 orang Gila
Seorang dokter di Rumah Sakit Jiwa ingin menguji 3 orang pasiennya yang gila, untuk mengetahui siapakah yang sudah sembuh dari gilanya atau yang paling baik akalnya. Sang dokter menggelar kain berwarna biru diatas lantai, lalu meminta kepada ketiga orang tersebut untuk berenang diatasnya. Wait

Orang pertama : langsung melompat ke atas kain tersebut dan melakukan gerakan seolah-olah sedang berenang. emoticon-Ngakak

Orang kedua : juga melakukan hal yang sama dengan orang pertama, yaitu meloncat sambil bergaya ke atas kain tersebut dan melakukan gerakan seolah-olah dia sedang berenang di laut. emoticon-Ngakak

Orang ketiga : diam saja sambil melihat ke dua orang temannya yang sedang asyik berenang di lantai. emoticon-Matabelo

Dokterpun heran melihat sikap orang ketiga dan menyangka bahwa yang ketiga ini adalah yang paling berakal atau sudah mulai sembuh dari penyakit gilanya emoticon-Bingung (S)

Lalu sang dokter bertanya kepadanya: “Kenapa engkau tidak melompat seperti mereka?emoticon-Thinking

Dia menjawab: “Aku takut tenggelam.” emoticon-Takut

Dokter : emoticon-Nohopenohopeemoticon-Marahemoticon-Marah
pasien ke 3 lebih parah gilanya emoticon-Ngakak
hahaha malah takut tenggelam padahal ga ada airnya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cuma kain ja takut .....dasar emang orang gila
takut tenggelam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ke 3 tambah gila gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
padahal dokternya yang lebih gila tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grin
ijinkan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ye gan
kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Smilie
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
ampun gan ampun ane gak brenti" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakaktakut tenggelamemoticon-Ngakakgan sampe perut ane sakitemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak disruh lompat ke kain malah takut tngelem
lucu mas bro kikikikik dasar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahhaa bener bikin gila juga jokesnya nih emoticon-Ngakak
masih sama gilanya ternyata emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata orgil terakhir malah paling parah....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak