Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508651a91976084072000004/3-orang-gila
3 orang Gila
Seorang dokter di Rumah Sakit Jiwa ingin menguji 3 orang pasiennya yang gila, untuk mengetahui siapakah yang sudah sembuh dari gilanya atau yang paling baik akalnya. Sang dokter menggelar kain berwarna biru diatas lantai, lalu meminta kepada ketiga orang tersebut untuk berenang diatasnya. Wait

Orang pertama : langsung melompat ke atas kain tersebut dan melakukan gerakan seolah-olah sedang berenang.

Orang kedua : juga melakukan hal yang sama dengan orang pertama, yaitu meloncat sambil bergaya ke atas kain tersebut dan melakukan gerakan seolah-olah dia sedang berenang di laut.

Orang ketiga : diam saja sambil melihat ke dua orang temannya yang sedang asyik berenang di lantai.

Dokterpun heran melihat sikap orang ketiga dan menyangka bahwa yang ketiga ini adalah yang paling berakal atau sudah mulai sembuh dari penyakit gilanya

Lalu sang dokter bertanya kepadanya: “Kenapa engkau tidak melompat seperti mereka?

Dia menjawab: “Aku takut tenggelam.”

Dokter : nohope
pasien ke 3 lebih parah gilanya
hahaha malah takut tenggelam padahal ga ada airnya gan
cuma kain ja takut .....dasar emang orang gila
takut tenggelam
yang ke 3 tambah gila gan..
padahal dokternya yang lebih gila tuh
kocak gan
ijinkan ane ye gan
kocak bikin nyengir gigi ane
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan
ampun gan ampun ane gak brenti"
takut tenggelamgan sampe perut ane sakit
disruh lompat ke kain malah takut tngelem
lucu mas bro kikikikik dasar
gokil nih
hahhaa bener bikin gila juga jokesnya nih
masih sama gilanya ternyata
ternyata orgil terakhir malah paling parah....
×