Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508650840a75b43c1400000d/perbedaan-nenek-amp-anak-muda-sekarang
Perbedaan Nenek & Anak Muda Sekarang
Quote:Quote:
Langsung aja gan




Perbedaan Nenek & Anak Muda Sekarang
jokes nya dimana ya masgan .. ?
hahahaha...setuju bgt gan..ane sepakat...banyak nekek2 yg jualan di jalan..hmmm...
kecian tuh nenek sini
ane borong daganganny nek
bisa bener dah gan
Perbedaan Nenek & Anak Muda Sekarang
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Perbedaan Nenek & Anak Muda SekarangPerbedaan Nenek & Anak Muda SekarangPerbedaan Nenek & Anak Muda Sekarang
kasian banget,,
Nenek yang kerja keras yang muda santai aja , :cepedes
salah tempat kayanya nih orang awkokwaokawokwokwo
yg kerja nenek..

trus bagian mananya yg lucu??

wah wah wah, parah dah
waduh,,
nyindir,,nih
ya bener gan asem dah bagi yg malas kaya ane hahhaha
Lucunya yang mana gan?
di ane kok gak ada ya gan jokenya ?
gatega liat nya jd inget almarhumah nenek ane
×