alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086507a1b76084643000006/sidang-intervensi-persija-dimenang-kan-oleh-pt-persija-jaya-jakarta
sidang intervensi persija dimenang kan oleh PT. PERSIJA JAYA JAKARTA
sidang intervensi persija dimenang kan oleh PT. PERSIJA JAYA JAKARTA
sidang intervensi persija dimenang kan oleh PT. PERSIJA JAYA JAKARTA


hari ini, 23/10/12 telah dilakukan sidang intervensi PT. Persija Jaya Jakarta ( Persija ) terhadap Pt. Persija Jaya ( Jakarta FC, atau persija kw), atas kasus penggunaan nama persija di LPI. Berikut hasilnya:

1. pembelaan dari pihak jakarta FC hampir semua ditolak oleh Hakim

2. PT. Persija Jaya TIDAK BERHAK menggunakan NAMA PERSIJA

3. Pendaftaran atas nama Persija OLeh PT. Persija Jaya, di kompetisi PSSI ( IPL ) DIBATALKAN

akhirnya gan, semuya juga tau klo Persija cuma satu, dan hanya yang berlaga di ISL lah yang asli.

Persija yang asli bukan yg ada bambang pamungkas, ismed sofyan, tapi persija yang asli adalah yang mempunyai suporter setia, the jak mania, bukan metro tiger...

nmun perjuangan belum selesai, pihak persija jaya masih mengajukan banding. namun satu yang pasti, mulai hari ini PERSIJA HANYA SATU

semoga dengan menangnya persija, adalah awal dari kebangkitan sepakbola negri ini!

SATU JAKARTA SATU!

#SAVEPERSIJA!!!!!!!!!!!!!!!! #REALPERSIJA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sidang intervensi persija dimenang kan oleh PT. PERSIJA JAYA JAKARTA


sidang intervensi persija dimenang kan oleh PT. PERSIJA JAYA JAKARTA

sidang intervensi persija dimenang kan oleh PT. PERSIJA JAYA JAKARTA


sidang intervensi persija dimenang kan oleh PT. PERSIJA JAYA JAKARTA



sumbernya dari mari


yang supporternya abis ngebunuh itu ya emoticon-Takut (S)

itu sumbernya emoticon-Cape d... (S)
selamat ya,,,,,

persija menang emoticon-Smilie
sereeem gan suporternya kl persija asli maen di gbk, ane kaga bisa pulang metromini, ppd, mayasari, kopaja semua dibajak, polisi aja diem aja. semoga bisa berubah setelah dinyatakan keasliannya.
selamat ya, tapi jangan bangga dulu coz lom incraht (ada banding kasasi,PK)..
selamat, kebenaran yg sudah tidak terbantahkan lgemoticon-Malu (S)
Terus gw harus koprol sambil bilang WOW gitu ? emoticon-Cape d... (S)
semoga gada lagi dualisme dualisme yang kaya begini lah..

club ada dua, timnas pun ada dua... emoticon-Nohope
semoga tidak ada klub kloningan lagi ....
wah kok sumbernya cuman twitter sih, ni dr detik

Quote:Pengadilan Menangkan Gugatan Persija ISL
- - detikSport
Selasa, 23/10/2012 15:48 WIB
[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2012/10/23/154054/2070596/76/pengadilan-menangkan-gugatan-persija-isl[/url]

Jakarta - Proses panjang sidang intervensi Persija yang sudah berlangsung sejak akhir tahun lalu akhirnya selesai. Pengadilan memenangkan pihak penggugat. Persija Jakarta diputuskan hanya ada satu.

Persija tersebut adalah yang bermain di kompetisi Indonesian Super League (ISL), yang menggugat pihak lain yang juga menggunakan nama Persija untuk mengikuti kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2011/2012.

Menurut keterangan Media Officer Persija, Viola Kurniawati, Majelis Hakim memutuskan bahwa PT. Persija Jaya yang dipimpin Bambang Sutjipto bukanlah administrator Persija Jakarta, dan oleh sebab itu tidak berhak memakai nama Persija Jakarta.

Kemudian, PT. Persija Jaya harus membatalkan pendaftaran atas nama Persija Jakarta di kompetisi IPL musim 2011/2012.

"Sangat bersyukur atas keputusan ini. Kebenaran itu tidak bisa diselewengkan, terbukti dengan keputusan hakim memenangkan Persija Jakarta," tutur Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus.

"Ada pesan moral untuk PSSI, bahwa keputusan untuk mengkloningkan Persija yang terbukti dari awal adalah salah. PSSI harus instropeksi dalam mengambil segala keputusan. Hanya ada satu Persija!" sambungnya.

lagi rame nih ttg sidang persija
Quote:Original Posted By Muzaki
sereeem gan suporternya kl persija asli maen di gbk, ane kaga bisa pulang metromini, ppd, mayasari, kopaja semua dibajak, polisi aja diem aja. semoga bisa berubah setelah dinyatakan keasliannya.


bener banget,, rasanya pengen ane bom tuh bis biar pada buyar semua emoticon-Big Grin emoticon-Mad (S)
akhirnya kebenaran menang juga !!! PERSIJA ASLI yang menang !!! bukan PERSIJA ABAL-ABAL Bikinan PSSI Djoahr Arifin buat mengambil alih PERSIJA !!!!!
PERSIJA ABAL-ABAL Mah ke laut aje !!!!
Quote:Original Posted By Rawangpa.
wah kok sumbernya cuman twitter sih, ni dr detik




setau ane, yg dri twitter yg pertama keluarin hasil sidang gan emoticon-Big Grin
maklum, ane follower juga
harus bilang WOW nih.....

semoga supporternya ga anarkis terus y.....