Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086501a1976085d72000000/medan-vs-jawa-ngobrolnya
Medan Vs Jawa (ngobrolnya)
Poltak anak Medan sedang kuliah di Jogya, ia kesengsem sama
Sulastri, gadis manis asal Solo...
Suatu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan2 kliling kota dengan motor RX-Kingnya ditengah perjalanan mereka ngobrol, karena motor melaju cepat, Sulastri mulai protes.

Sulastri : Mas jangan kesusu.... (jangan terlalu cepat),
Poltak diam saja karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan
Sulastri, makan dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit ke depan agar gak terlalu dekat dengan dada Sulastri. Namun motor tetap saja melaju kencang..

Sulastri : maaasss..... jangan kesusu tho...!!! (dengan logat jawa kental)..
Poltak masih diam, tapi duduknya makin maju sampai ke tangki
motor.

Sulastri : Mas ini, mbok ya jangan kesusuuuu.....
Poltak hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya...

Poltak : bahhh.... panjang benar susu kau Lastriii..... heran abang..


semoga ngakak...

bagi cendolnya kl blh
Wkwkwkwkw....
Lucu kali nya kau lae..
wkwkwkwk....dasar batak..deketin cwe jawa kok gak belajar bahasa jawa nya gt biar ngerti..ehehehe
wkwkwkw, kocak bener gan ...

wkwkwkwk terusin gan ceritanya
dasar poltak....
negara kita mank byk suku budaya gan tapi kalo ketemu lucu bgt yaa
koplak si poltak bah
lucu gan
numpang lewat aja gan...
wkwkwkwkwkkkk.....lucu ceritanya gan...

Medan Vs Jawa (ngobrolnya)Medan Vs Jawa (ngobrolnya)Medan Vs Jawa (ngobrolnya)

Mejeng di page 1

kocak tapi bb
wkwkwkwkwkwkwkwk
Udah pernah baca gan sebeluumnyaa ...

tapi lumayan buat kembali ..

Keep posting gan
luci deh ngakak ane
Medan Vs Jawa (ngobrolnya)
×