alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508647d4ea74b4a802000008/yang-lagi-suntuk-mari-kita-rileks-sejenak-d
Hepi 
yang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :D
Permisi agan n sist ane newbie yg mencoba melawak nih
maaf ya klo ane emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost & gak lucu ane
jgn di kasi emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
bagi yang mau baca liat dulu ni
Spoiler for :

Yang udah ISO seperti biasa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mari kita ke tkp emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Spoiler for Bersyukur Atas Kemerdekaan Indonesia:


Spoiler for Cewek Maniak Komputer:


Spoiler for Penemu Teknologi Layar Sentuh atau Touch Screen:


Spoiler for Menghilangkan Kebiasaan Menghisap Jempol:


Yang terakhir gan
Spoiler for The Last One:
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lmyn gan bs ngakak bacanya emoticon-thumbsup
ane bantu rate ya emoticon-Smilie
emoticon-Rate 5 Star
yg touchscreen ud pna baca.. yg laen msh bisa bikin emoticon-Ngakak
yang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :Dyang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :Dyang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :D
Quote:Original Posted By babehnyakamila
yang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :Dyang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :Dyang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :D


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star yuk gan
yg ISO sedekah dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sip sip gan,, ane kasih emoticon-Rate 5 Star plus emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lucu2 jokes nya update terus gan skalian bantu emoticon-Rate 5 Star
ane bersyukur kok gan .... emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak mayan gan joke'snya emoticon-Rate 5 Star
wkwkwkwkwk....bisa aja ni agan bikin thread nya..hahaha
emoticon-Ngakak ane gan, mantab jokesnya
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak bener dah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice gan emoticon-thumbsup
kebanyakan uda pernah ane baca nih gan
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'diam', apa?"
Cewek: "Shutdown."

edan ni cewe emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
mayan gan....keep posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak