Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508647d4ea74b4a802000008/yang-lagi-suntuk-mari-kita-rileks-sejenak-d
Hepi yang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :D
Permisi agan n sist ane newbie yg mencoba melawak nih
maaf ya klo ane & gak lucu ane
jgn di kasi
bagi yang mau baca liat dulu ni
Spoiler for :

Yang udah ISO seperti biasa


mari kita ke tkp
Spoiler for Bersyukur Atas Kemerdekaan Indonesia:


Spoiler for Cewek Maniak Komputer:


Spoiler for Penemu Teknologi Layar Sentuh atau Touch Screen:


Spoiler for Menghilangkan Kebiasaan Menghisap Jempol:


Yang terakhir gan
Spoiler for The Last One:

lmyn gan bs ngakak bacanya
ane bantu rate ya
yg touchscreen ud pna baca.. yg laen msh bisa bikin
yang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :Dyang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :Dyang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :D
Quote:Original Posted By babehnyakamila
yang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :Dyang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :Dyang lagi suntuk mari kita rileks sejenak :D


yuk gan
yg ISO sedekah dong
sip sip gan,, ane kasih plus
lucu2 jokes nya update terus gan skalian bantu
ane bersyukur kok gan ....
mayan gan joke'snya
wkwkwkwkwk....bisa aja ni agan bikin thread nya..hahaha
ane gan, mantab jokesnya
bener dah gan

nice gan
kebanyakan uda pernah ane baca nih gan
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'diam', apa?"
Cewek: "Shutdown."

edan ni cewe
mayan gan....keep posting
×