alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50863b6b562acf8e0d000027/salah-sambung
Salah Sambung
Salah Sambung



Orang tua Mumut heran ngeliat anak gadisnya yang betah
banget ngobrol di telfon.
Kadang-kadang sampe' lupa mandi tuh si Mumut .........
Gara-gara ngebelain untuk ngobrol di telfon ...

Pada suatu hari dimeja makan ..........
Tiba-tiba telfon berdering .........

Dan tanpa basa-basi untuk ngobrol di telfon...
Mumut langsung melompat lari mo ngangkat tuh telfon...

Mamanya kaget bukan main ..........
Sampe-sampe tuh nasi yang rencananya mo dimasukin
kemulut jadi berbelok ke hidung...

Setelah 2 jam, Mumut kembali kemeja makan...

Orang tua Mumut jadi heran dan saling pandang karena
biasanya tuh anak paling sebentar 4 jam baru selesai
ngobrolnya....

" Kok tumben Mut , cuma dua jam...siapa tadi yang telfon
?" tanya mamanya

" Tau' tuh salah sambung....." jawab mumut polos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kaya dah pernah ane gan tp tetep emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak salah sambung aja ampe 2 jam.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkwkwkwkwkwkw. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salah sambung aj lama amat emoticon-Bingung (S)
kocak gan emoticon-Ngakak
gokil jokenya, kreatip abizz emoticon-Ngakak (S)
ane bantu rate5 ya ...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rate5 dari ane emoticon-Rate 5 Star
keep posting ya emoticon-Big Grin
koplak....salah sambung ampe 2 jam emoticon-Ngakak
Lama bener salah sambung emoticon-Big Grin
ea mumut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak
Wajakakaakakakakaj
Kocak gan tp lebih kocak TS nya emoticon-Big Grin
hahahahahahaaa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
boleh juga buat nyengir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
salah sambung aja selama itu emoticon-Matabelo
×