Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50863b6b562acf8e0d000027/salah-sambung
Salah Sambung
Salah Sambung



Orang tua Mumut heran ngeliat anak gadisnya yang betah
banget ngobrol di telfon.
Kadang-kadang sampe' lupa mandi tuh si Mumut .........
Gara-gara ngebelain untuk ngobrol di telfon ...

Pada suatu hari dimeja makan ..........
Tiba-tiba telfon berdering .........

Dan tanpa basa-basi untuk ngobrol di telfon...
Mumut langsung melompat lari mo ngangkat tuh telfon...

Mamanya kaget bukan main ..........
Sampe-sampe tuh nasi yang rencananya mo dimasukin
kemulut jadi berbelok ke hidung...

Setelah 2 jam, Mumut kembali kemeja makan...

Orang tua Mumut jadi heran dan saling pandang karena
biasanya tuh anak paling sebentar 4 jam baru selesai
ngobrolnya....

" Kok tumben Mut , cuma dua jam...siapa tadi yang telfon
?" tanya mamanya

" Tau' tuh salah sambung....." jawab mumut polos

kaya dah pernah ane gan tp tetep
salah sambung aja ampe 2 jam..
kwkwkwkwkwkwkw.
salah sambung aj lama amat
kocak gan
gokil jokenya, kreatip abizz
ane bantu rate5 ya ...
rate5 dari ane
keep posting ya
koplak....salah sambung ampe 2 jam
Lama bener salah sambung
ea mumut
ngakak banget gan ane ngebacanya
Wajakakaakakakakaj
Kocak gan tp lebih kocak TS nya
hahahahahahaaa
boleh juga buat nyengir
koplak gila
bikin ngakak aja nih
salah sambung aja selama itu
×