alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50863b530975b4bd7b000015/lowongan-kerja
Lowongan kerja
selamat siang kaskuser semua

newbie mau bikin trit mohon mangap kalo lucu kalo ga lucu jangan di BATA yak

suatu hari wiwid sama udin terlibat obrolan mengenai lowongan kerja, dalam obrolan :
wiwid : Din, ada lowongan kerja tuh, gajinya gede ente mau ga?
udin : wah, boleh tuh, secara ane abis nganggur nih...btw, kerjanya ngapain wid?
wiwid : gampang cuma nyuci mobil di tempat penyucian mobil ada 2 pilihan...kalo nyuci bagian luar ente cuma digaji 1,5 juta Nah Kalo nyuci bagian dalem bisa 3 juta ente pilih yg mana din?
udin : yg bagian dalem aja deh gajinya gedean sih
wiwid : wah beneran din, ente milih bagian dalem???itu mesti bersih loh...ga cuma sekedar nyiram tapi mesti disikatin ampe bersih n dibilas
udin : yaelah wid , kalo cuma nyuci mobil mah semua orang juga bisa btw, mangnya nyuci mobil apa sih wid sampe segede gitu gajinya ????
wiwid : Mobil TINJA, gmn masih minat ga? nti ane bantuin ngeply
udin : HAMMER emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Spoiler for mobil tinja:


sekali lagi gan, mohon mangap kalo lucu tapi kalo ga lucu jgn diemoticon-Blue Guy Bata (L) yak
muntaber gan nyikatin gituan mah emoticon-Ngakak
buset dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By qyboo
muntaber gan nyikatin gituan mah emoticon-Ngakak


Ga seimbang sama gajinya ya gan????emoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-thumbsup
pagi-pagi gini dah bikin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak koplak nie jokes emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantapppsss
bersihinnya pake gosok gigi yaaa..
sie agan bikin ketawa aja jokenya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan ente gan bikin sakit perut karna ngakak emoticon-Ngakak (S)
Nice joke gan
koplak ngilangin stres n bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak (S)
gokil gan
bruakaka...
lucu banget sampe sebegitunya yak emoticon-Ngakak
koplak banget..hahahay.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lagi depan kompi baca nih jokes jadi senyum ndiri emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
..… ..…

emoticon-Ngakak

lumayan menghibur guyonan ente

"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he°˚"̮
ngakak gokil koplak parah nih jokes na emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×