alexa-tracking

Cibubur Bakal Kecipratan Sukses Kawasan Bisnis TB Simatupang!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50863a9e5b2acf526d000011/cibubur-bakal-kecipratan-sukses-kawasan-bisnis-tb-simatupang
Cibubur Bakal Kecipratan Sukses Kawasan Bisnis TB Simatupang!
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Perusahaan jasa perhotelan di Indonesia, Sahid Group akan meluncurkan proyek hunian vertikal alias apartemen di Jakarta Timur pada November tahun ini. Menurut Hariyadi B. Sukamdani, Vice President Sahid Group, proyek ini bukan merupakan diversifikasi produk perusahaan, karena sebelumnya perusahaan juga telah meluncurkan proyek apartemen di lokasi berbeda.

Hariyadi mengatakan, Sahid Group memiliki lahan seluas 1,1 hektar di daerah Jakarta Timur. Menurutnya, lahan tersebut cocok untuk dibangun proyek apartemen, mengingat kedekatan lokasinya dengan kawasan pusat bisnis baru Jakarta: daerah TB Simatupang.

“Lahan kami ini sangat strategis, karena berada di daerah antara Taman Mini dan TB Simatupang. Membangun di lokasi tersebut, kami bisa menyasar pekerja yang berkantor di Jalan TB Simatupang,” kata Hariyadi yang masih enggan mengungkap lokasi apartemen tersebut.

Hariyadi menambahkan, di atas lahan tersebut, akan dibangun sebuah menara apartemen yang akan memiliki sekitar 550 unit apartemen dengan tipe berbeda. “Per unitnya, kemungkinan akan dipasarkan di kisaran Rp400 juta sampai Rp500 juta,” katanya.

Dia mengimbuhkan, Sahid Group saat ini juga sedang mengembangkan proyek mixed use di Yogyakarta. Proyek yang berada di atas lahan seluas 2,1 hektar tersebut terdiri dari apartemen, kondominium hotel, dan pusat perbelanjaan.

SUMBER

siap2 harganya naik lagi gan.