Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508637dee774b42263000014/n250-gatotkaca
sedih
N250 Gatotkaca



Ada 3 orang profesional peserta sebuah seminar yang
bernama Kasrut,Bejo dan Kampret menginap di sebuah
hotel berbintang lima.Mereka bergabung di kamar Suite
mewah di lantai 75 dimana ada 100 lantai.
Setelah mengikuti seminar yang melelahkan sampai
malam, mereka pulang kembali ke hotel mereka. Ternyata
namanya apes, semua lift dihotel itu macet total. Mereka
sudah cukup lelah untuk menunggu lalu mereka sepakat
naik menggunakan tangga darurat menuju kamar.
Sambil berjalan menuju pintu tangga darurat, Kasrut punya
usul,supaya kita nggak bosan naik tangga sebegitu
banyak, bagaimana kalo mulai lantai 1 sampai 25 saya
akan menyanyikan sebuah lagu,lalu Bejo akan
menceritakan cerita yang lucu-lucu mulai lantai 26 sampai
50, dan akhirnya Kampret menceritakan mengenai cerita
sedih mulai lantai 51 sampai 75. Lalu mereka setuju. OK
lah daripada nanti kita bosan
Kasrut mulai menyanyi dengan baik...lantai 25 sudah
terlalui...
mulai Bejo melucu......tidak terasa lantai 50 hampir
selesai...
akhirnya sampai ke lantai 51...mulailah Kampret
menceritakan cerita
sedih...Kampret bilang ...saya mulai cerita sedih yang
pertama...yaitu...,

"SAYA LUPA MEMBAWA KUNCI KAMAR KITA YANG
TERTINGGAL DI MOBIL !!!!!!!!!!!!!!!!"
sudah pernah baca gan

ngulang dr awal dh
izin nyimak gan
hahahaha sial banget
Quote:Original Posted By rizkyindraw
izin nyimak gan


nyimak fotonya ya gan
kok judulnya gatotkaca ya ?
wakakak asli koynol banget dah gan
Hahahaaa.. lumayan klo turun lagi..
kocak gan bikin ngakak azN250 GatotkacaN250 GatotkacaN250 Gatotkaca
hhhhhmmmm
ngakak
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
kok judulnya gatotkaca ya ?


Iye gan.. TS nya ga nyambung nih
bingung
asli ketawa aja ane jadinya nie
jadi cengingas cengingis sendiri nih
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro N250 Gatotkaca
gokil nih
suram banget tuh joke ente
tritnya bagus nice joke
hihihihihi