alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086315c1b7608ad27000009/pengantin-baru
Pengantin baru
Pengantin baru





Ada sepasang pengantin baru, yang suka banget
bersaing.
Tapi belakangan ini sang suaminya jadi uring-uringan,
abisnya dalam tiap perlombaan selalu saja sang istrinya
yang menang.

Akhirnya pada suatu hari si suami ini ngajak bertanding
lagi ama istrinya.

Suami : " Mam, gimana kalau pertandingan kali ini kita
adakan di kamar mandi aja ? "

Istri : " Boleh dech, kalau kamu yakin, kamu bakal
menang "

Suami : " Baiklah pertandingan sekarang kita mulai, siapa
yang kecing paling jauh, dialah yang menang.


Maka, mulailah si istri minum yang banyak, biar pipisnya
panjang gitu.
Sementara itu si suami tenang-tenang aja, soalnya dia
yakin, bahwa dialah yang bakal dapat.

setengah jam kemudian pertandingan dimulai dengan si
istri dulu yang pipis sambil jongkok.
Dengan semangat 45, maka keluarlah air pipis si istri
memancar sejauh 1 meter.


Melihat itu. maka berkatalah sang suami.
" Akhirnya, kali ini kamu mesti menyerah sayang. Soalnya
aku yakin, aku bakalan menang.


Setelah itu, sekarang giliran sang suami. Dia bersiap-siap
hendak pipis sambil memegang itunya.

Tapi sebelum sempat pipis, si istri ngomong : " kata siapa
itunya boleh dipegang, aku juga ngak pegang apa-apa
waktu pipis ! ! "

Akhirnya pipis juga sang suami tanpa memegang itunya.
Dan hasilnya dia kalah jauh sama istrinya, berhubung
jatuhnya ke bawah, tidak memancar seperti istrinya.
Spoiler for buka:
kayaknya ane pernah baca deh ..... tapi tetep aja bikin ane nyengir gan .... keep posting aja deh ...... emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk...istri yg pintar..hahaha
wiih cakep tewe nya gan emoticon-Ngakak
jiaa koplak bener istrinya gan emoticon-Ngakak
nice jokes gan, keep posting, wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakakakak ane udh pernah baca neh emoticon-Ngakak

Tapi gpp gan..seru seruu..
keep post aja gan emoticon-2 Jempol



Posted By: VinZha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kasian juga suaminya...
gagal maning...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkwwkk masi lucu gan tapi uda perna denger ....keep posting
wkwkwk istri yg pintar.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


suami yang bodoh..

mentang" pake selang tapi selang ga boleh di pegang gmn mau panjang

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kirain bertanding gituan ga taunya lomba kencing
hahahaha...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kirain maw maen maen dokter"an.. haa
Dimana letak lucunya? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane mau dong yg di pic