Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508630e92d75b4ed6c000019/jualan
Jualan
Jualan


Ada tukang dukuh berjualan di pinggir pasar. Kemudian
ada petugas keamanan pasar yang amat teramat galak.

Kemudaian petugas itu berkata : " Jangan jualan disini
atau saya masukkan barang dagangan itu ke bokong
kamu " ( maaf yah agak jorok ) kemudian tukang itu pergi
.

Tapi keesokkan harinya tukang dukuh itu kembali
berdagang di situ dan petugas itu datang lagi dan berkata
: " Pergi! kalau sekali lagi saya
melihat kamu berdagang di sini tidak ada ampun lagi !
saya masukkan dukuh itu ke bokong kamu ".

Tapi tukang dukuh itu bener2 nantangin keesokkan
harinya dia
berdagang lagi di tempat yang sama. Kemudian petugas
itu melihat dan benar tidak ada ampun lagi dukuh itu
dimasukkan ke bokong tukang dukuh itu. tukang dukuh
itu menjerit kesakitan tapi kemudian tertawa
terbahak-bahak.

Tahukah kamu kenapa dia tertawa ?

Karena dia melihat ada tukang duren dan semangka yang
mau berjualan di situ.

Dalam hati tukang dukuh : " Gimana yah kalau
dagangannya itu dimasukkan ke dalam bokongnya
hehehhehehe "


kasihan yg jualan duren gan
ane seneng liat pictny
wah memang berat ya gan wkwkwkwk
cocok bgt tuh cwe sama anjingna sama2 lucu abezz
aduh ane jadinya
kasian bener itu jualan
nice jokes gan
lumayan bikin ane
tukang duren sama semangka dah ane gan
hahaa bikin ketawa aja dah sie ts
hahahaa ane gan
kocakkkkkk niiiihhhhh gan bikin enak
nice share gan terus update ya..

biat semngat ane bantu
wah picnya bikin melek
pictnya gan ga nahan

nice jokes gan lumayanlah
bikin sakit perut nih
penampakan bokongnyah dumz ums
waduh gan ane nga kebayang gan kalo misal yang masup semangka apalagi duren ame dukuh aja udah teriak teriak
udah sering baca tapi tetep kocak
×